SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, MAMAMOO ‘Sulap’ Seoul Jadi Gemerlap A la Amerika di MV ‘New York’

Rabu, 21 September 2016 11:10 by citra09 | 629 hits
Wah, MAMAMOO ‘Sulap’ Seoul Jadi Gemerlap A la Amerika di MV ‘New York’
Image source: V Live Offi

DREAMERS.ID - Satu lagi girl group yang siap meramaikan panggung comeback di musim gugur. Menyusul perilisan dua single sebelumnya dalam formasi sub unit, MAMAMOO pun kembali melakukan pra rilis lagu terbaru jelang comebacknya.

MAMAMOO yang dijadwalkan akan comeback pada Oktober mendatang, terlebih dulu merilis sebuah single pengantar berjudul ‘New York’ pada Rabu (21/09), bersamaan dengan video musiknya yang kembali menampilkan ulah ‘iseng’ para membernya.

Dengan iringan vokal memukau dan irama yang groovy, keempat member MAMAMOO terlihat memainkan konsep perbedaan waktu 13 jam antara New York dan Korea, dengan menyulap Seoul menjadi gemerlap a la Amerika.


Image source: MAMAMOO Official

Salah satu member, yaitu Wheein pun tampil sebagai pemeran utama yang diceritakan menjalani hubungan jarak jauh dengan kekasihnya yang sebenarnya juga berada di Korea. Dibantu ketiga member lainnya, kamar Wheein pun diisi berbagai properti New York hingga pinggiran sungai Han yang disulap menjadi lokasi ‘Broadway’.

Baca juga: Kalahkan EXO dan BTS, Wanna One Menang Penghargaan 'MelOn: Kakao Hot Star Award'!

Dengan demikian, lagu ini pun akan menjadi lagu selanjutnya dari rangkaian single pra rilis jelang comeback MAMAMOO. Sebelumnya, MAMAMOO telah merilis lagu dengan formasi dua sub unit, yaitu Hwasa dan Solar lewat lagu ‘Angel’, serta Hwasa dan Moonbyul lewat lagu berjudul ‘Dab Dab’ dengan dua nuansa berbeda.

Yuk simak Mvnya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Pemain pendukung dalam drama SBS ‘While You Were Sleeping’, Jung Hae In dan Shin Jae Ha dipertemukan kembali dalam sebuah proyek layar kaca. Dua aktor tampan ini reuni dalam drama berlatar penjara ‘Prison Playbook’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)