SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Benarkan Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement!

Rabu, 21 September 2016 13:17 by citra09 | 1120 hits
SM Entertainment Benarkan Kolaborasi Chanyeol EXO dan Far East Movement!
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Di pertengahan Agustus lalu, para fans EXO, terutama salah satu membernya, yaitu Chanyeol dihebohkan dengan kebersamaan sang idola yang berada di studio bersama grup musisi ternama Amerika, Far East Movement.

Banyak yang penasaran apakah keduanya akan berkolaborasi merilis sebuah lagu atau kemungkinan Chanyeol akan terlibat di proyek musik grup yang populer lewat lagu ‘Like A G6’ tersebut. Menjawab rasa penasaran fans, SM Entertainment pun akhirnya mengonfirmasi hal ini.

Berdasarkan SM Entertainment, pihaknya memastikan bahwa Chanyeol EXO dan Far East Movement akan membuat musik bersama yang nantinya akan dirilis sebagai salah satu lagu di channel digital SM, yaitu ‘Station’.

“Chanyeol belum lama ini berpartisipasi sebagai rapper di lagu baru Far East Movement. Lagu tersebut akan dirilis lewat SM ‘Station’ pada Oktober mendatang,” ungkap pihak SM Entertainment.

Sebelumnya, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles tersebut sempat mengunggah foto diskusinya bersama Chanyeol di sebuah studio musik. “Sesi album. Far East X Park Chanyeol dari EXO. Album selanjutnya ini membutuhkan banyak waktu untuk dipersiapkan dan sangat antusias untuk bisa merilisnya di bulan Oktober,” tulis Far East Movement di postingannya tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)