home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tutup Tahun 2016, Lay Jadi Member EXO Pertama yang akan Debut Solo!

Rabu, 21 September 2016 14:13 by citra09 | 1292 hits
Tutup Tahun 2016, Lay Jadi Member EXO Pertama yang akan Debut Solo!
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Proyek besar-besaran SM Entertainment, yaitu mendebutkan idola K-Pop asuhannya sebagai seorang penyanyi solo dipastikan masih belum akan berakhir. Kali ini, giliran salah satu member EXO, yaitu Lay yang akan debut sebagai solois.

Dalam laporan eksklusifnya, salah satu media lokal Korea seperti dilansir Soompi, melaporkan bahwa member EXO asal Tiongkok tersebut  akan merilis album solo di kampung halamannya.

Lay pun dikabarkan tengah sibuk mempersiapkan album tersebut yang kabarnya akan dirilis di akhir tahun ini. Namun belum diketahui apakah Lay juga akan merilisnya dalam versi Korea dan berpromosi di program musik.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Tak hanya sebagai seorang dance handal, bakat Lay sebagai seorang penyanyi pun sebelumnya telah diperlihatkan lewat lagu solonya yang pernah dirilis lewat channel digital ‘SM Station’ berjudul ‘Monodrama’ dalam versi Mandarin.

Usai berpromosi bersama EXO di Korea, Lay pun kabarnya akan memadatkan aktivitasnya di Tiongkok, termasuk mempromosikan album barunya tersebut mulai akhir tahun ini. Yuk simak lagi video musik ‘Monodrama’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)