SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Siap Bawa Kasus Peretasan Akun G-Dragon ke Jalur Hukum!

Rabu, 21 September 2016 12:13 by tyassss | 909 hits
YG Entertainment Siap Bawa Kasus Peretasan Akun G-Dragon ke Jalur Hukum!
Image source: 8 Seconds

DREAMERS.ID - Sempat menyatakan tak mau ambil pusing perihal foto-foto pribadi yang menyebar akibat peretasan akun Instagram private milik artisnya, G-Dragon, YG Entertainment justru mengambil langkah tegas untuk mengusut kasus peretasan tersebut.

Sebuah akun disebut private memang karena apapun yang ada di dalamnya bukanlah menjadi konsumsi umum dan berifat sangat pribadi. Sudah pasti peretasan ini sama saja mengumbar privasi seseorang dan bisa jadi sangat merugikan termasuk bagi pentolan Big Bang ini.

Maka dari itu, agensi kepunyaan Yang Hyun Suk ini tak tinggal diam dan siap untuk mengusut kasus ini ke jalur hukum. YG menyatakan, "Untuk mengatasi peretasan media sosial baru-baru ini yang menyebabkan privasi G-Dragon terganggu, kita mengambil tindakan hukum yang kuat.”

Selain ditujukan kepada pelaku utama peretasan, YG juga mengatakan bahwa akan menuntut bagi siapa saja yang telah menyebarkan rumor-rumor berbahaya. “Hal ini (dilakukan) untuk melindungi privasi sang artis dan untuk mencegah insiden tak menyenangkan tersebut terjadi lagi,” lanjut YG.

Baca juga: Lagi Wamil, G-Dragon Masuk Rumah Sakit Hingga Jalani Operasi!

Agensi yang juga menaungi Black Pink ini juga meminta agar netizen berhenti menyebar luaskan foto-foto pribadi cowok bernama Kwon Jiyong ini. Sementara itu, terjadinya peretasan ini juga sepertinya memberikan dampak buruk bagi Nana Komatsu yang membuatnya harus menutup blog pribadinya kemarin, (20/9).

(tys)

Artikel terkait: Duh, Instagram Private G-Dragon Kena Hack!

  • HOT !
    Banyak program televisi Korea yang menarik, mulai dari variety, drama, maupun dokumenter. Namun tidak semuanya masuk menjadi program yang difavoritkan oleh publik negeri ginseng. Berikut inilah deretan program televisi yang menjadi favorit di bulan Mei ini....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
  • HOT !
    Para VIP (sebutan penggemar BIGBANG) sepertinya sedang dilanda kecemasan belakangan ini. Pasalnya tidak hanya ditinggal empat idola kesayangannya saja tetapi, dua diantaranya baru baru ini dilaporkan mengalami gangguan kesehatan sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)