home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Tertunda, Ryeowook Akhirnya Pastikan Jadwal Masuk Wajib Militernya!

Rabu, 21 September 2016 15:05 by tyassss | 1238 hits
Sempat Tertunda, Ryeowook Akhirnya Pastikan Jadwal Masuk Wajib Militernya!
Image source: playdb.co.k

DREAMERS.ID - Sebelumnya, Ryeowook Super Junior seharusnya dijadwalkan memasuki tugas wajib militernya pada 14 Juni lalu. Namun, SM Entertainment merilis pengumuman bahwa member yang juga tergabung dalam KRY ini harus menunda wajib militernya.

Alasan dari penundaan wajib militer ini sendiri adalah Ryeowook akan mengikuti tur jumpa fans Super Junior di Amerika. Dan SM Entertainment berjanji bahwa tugas negara ini akan langsung Ryeowook lakukan segera setelah kegiatan tur tersebut berakhir.

Janji ini pun ditepati yang mana baru saja diinformasikan, pelantun ‘The Little Prince’ ini akan mulai menjalani pelatihan wajib militer pada 11 Oktober mendatang di pusat pelatihan yang bertempat di kawasan Jeungpyeong, provinsi Chungcheong utara.

Pentolan genk Ryeo-line ini akan menjalani pelatihannya selama lima minggu yang kemudian, selanjutnya akan ditugaskan sebagai tentara aktif selama 21 bulan kedepan. Kemungkinan, Ryeowook dapat menuntaskan tugas kewajibannya ini pada awal tahun 2018.

Baca juga: 4 Tahun Pacaran, Ryeowook dan Ari Akan Menikah di Bulan Mei

Tak mau meninggalkan dengan ‘tangan kosong’, Ryewook akan memberikan hadiah kepada para fans berupa sebuah lagu berjudul ‘Cosmic’ yang dinyanyikan bersama Bada dan akan dirilis melalui SM Station dan berbagai situs musik pada tanggal 23 September.

Sudah siap ditinggal wamil Ryewook, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)