home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Trailer ‘Allied’, Film Yang Diduga Jadi Penyebab Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt

Rabu, 21 September 2016 17:15 by reinasoebisono | 2264 hits
Intip Trailer ‘Allied’, Film Yang Diduga Jadi Penyebab Perceraian Angelina Jolie-Brad Pitt
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Brad Pitt terlihat mencium wanita lain. Yap, mencium dalam sebuah trailer film terbarunya yang berjudul ‘Allied’. Menariknya, wanita yang diciumnya adalah Marion Cotillard, wanita yang disebut-sebut sebagai penyebab perceraian Pitt dengan istrinya, Angelina Jolie.

Mulai dari kecanduan ganja dan alkohol, rumor orang ketiga juga mendatangi pria berusia 52 tahun itu dikabarkan terlibat cinta lokasi dengan Cotillard yang juga lawan mainnya di film ‘Allied’. Kebetulan, film ini juga baru saja merilis sebuah trailer.

Di tengah kabar perceraian dua sejoli romantis Hollywood itu, ‘Allied’ merilis trailer yang menceritakan seorang prajurit jatuh cinta pada pejuang perlawanan Perancis di tengah misi mematikan dan tekanan perang.


Brad Pitt dan Marion Cotillard di 'Allied' (Angle News)

Film yang disutradarai oleh Robert Zemeckis ini langsung menuai berbagai respon netizen karena studio Paramount dianggap ‘sengaja’ mengambil momen perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie untuk merilis trailer yang menampilkan adegan mesra Brad-Marion ini.

Tengok saja kolom komentar di Youtube, video ini menuai respon netizen yang membuat lelucon tentang Brad Pitt yang mungkin saja memang terlibat cinlok, hingga menyindir jika ini adalah hari indah untuk merilis sebuah trailer.

Simak videonya di bawah ini dan berikan tanggapanmu ya, dreamers. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)