SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Debut Akting di Web Drama, Chanmi AOA Ditemani Hongbin dan N VIXX!

Rabu, 21 September 2016 16:44 by zia92 | 1289 hits
Debut Akting di Web Drama, Chanmi AOA Ditemani Hongbin dan N VIXX!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Satu lagi idola K-Pop yang menjajal peruntungannya di dunia seni peran. Setelah meramaikan panggung musik bersama girl group AOA, kini salah satu membernya yaitu Chanmi dipastikan akan debut sebagai seorang aktris dalam sebuah proyek web drama.

Dilansir dari Soompi, Chanmi telah terpilih sebagai pemeran utama wanita untuk web drama berjudul ‘What’s Up With These Kids?’. Dalam debut aktingnya ini, Chanmi akan langsung beradu peran dengan dua pria tampan dari boy group VIXX, yakni Hongbin dan N.

Pelantun ‘Good Luck’ ini akan berperan sebagai Geum Hye Ra, murid sebuah sekolah yang berfokus pada pembelajaran tentang keuangan. Dirinya digambarkan sebagai seorang gadis yang suka menghamburkan uang, sok kuat, dan dingin untuk menutupi lubang di hatinya.

Sementara N dan Hongbin akan menjadi musuh dan bersaing dalam web drama ini. N berperan sebagai Choi Geum Son, seorang anak dari keluarga miskin yang giat bekerja untuk mencukupi kebutuhan finansialnya dan memiliki kepribadian yang enerjik. Semetara Hongbin berperan sebagai Jin Si Hwan, anak dari keluarga kaya yang suka membuat onar.

Web drama ini akan menjadi sebuah roman remaja yang memiliki konflik tak jauh dari percintaan dan masalah keuangan. Selain ketiga idola K-Pop tersebut, aktris Jung Da Bin juga ikut bermain. Rencananya drama ini akan tayang pada bulan Oktober mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nampaknya genre fantasi romantis masih akan mendominasi drama Korea tahun ini. Setelah sukses dengan ‘Goblin’, tvN siap memproduksi drama terbaru ‘Bride of the Water God’. Mereka pun baru saja mengkonfirmasi empat pemeran utamanya yang bertabur bintang....
  • HOT !
    One Direction memang telah menyatakan hiatus dari dunia musik sebagai kesatuan grup sejak tahun 2016 lalu, namun rupanya hal tersebut tak menghalangi karya mereka untuk dapat memenangnya penghargaan musik tertinggi di Inggris, Brit Awards 2017....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik terbesar di Inggris Brit Awards 2017 kembali diselenggarakan pada Rabu (22/2). Ajang ini pun diserbu oleh nama nama besar yang bersaing demi mendapatkan penghargaan yang setara dengan Grammy versi Inggris ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)