SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Telah Rampung, ‘Fast & Furious 8’ Akan Bawa Kembali Paul Walker?

Kamis, 22 September 2016 13:00 by reinasoebisono | 945 hits
Syuting Telah Rampung, ‘Fast & Furious 8’ Akan Bawa Kembali Paul Walker?
Image source: NY Daily Ne

DREAMERS.ID - Sempat diwarnai drama ‘perseteruan’ dingin antara 2 tokoh utama yaitu Vin Diesel dan Dwayne ‘The Rock’ Johnson, nyatanya film ke delapan seri 'Fast & Furious’ tetap dinantikan penggemar. Terlebih, setelah rumor kembalinya mendiang Paul Walker ke film ini.

Meski syuting telah rampung, namun ada pembicaraan yang mengatakan jika aktor yang meninggal karena kecelakaan mobil tersebut akan kembali seperti di film ketujuh. Bisa jadi tetap menggunakan efek CGI atau ada metode lainnya.

Melansir Movie Web, sang adik, Caleb Walker yang juga digunakan bagian tubuhnya untuk berakting sebagai Paul Walker di ‘Fast 7’ angkat bicara soal kemungkinan Paul yang berperan sebagai Brian O’Conner itu.

“Aku ditelepon oleh Vin (Diesel) sekitar satu jam dan kami benar-benar membicaran (rencana kembalinya Paul Walker) ini. Dia ingin restu kamu. (Diesel bertanya apakah) mungkin jika karakter Paul kembali lagi. Untuk memberi tahu penggemar jika ia sebenarnya masih ada di luar sana,” tutur Caleb.

Baca juga: Gong Yoo Liburan ke Lombok Hingga Dian Sastro Curhat di Instagram Jadi Berita Populer Minggu Ini

Jika kamu ingat, para adik yaitu Caleb dan Cody Walker memang didapuk untuk menjadi aktor pengganti Paul Walker di film terakhir. Adegan terakhir Paul Walker sendiri adalah ia mengendarai mobil berpisah jalan dengan Dominic Toretto yang diperankan Vin Diesel.

Adegan mengharukan itu memang sengaja dibuat karena para aktor dan kru sepakat mereka tidak ingin ‘mematikan’ karakter Paul Walker dan membuatnya seperti pensiun saja dari dunia balapan. Franchise film ini memang terkenal memiliki hubungan kekeluargaan yang tinggi. Terbukti dengan mereka selalu memberikan penghormatan tinggi kepada Paul Walker.

(rei) 

  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Kehadiran boy group K Pop fenomenal BTS di Billboard Music Awards (BBMAs) 2018 menjadi pusat perhatian dunia. Ini merupakan kali kedua bagi grup asuhan Big Hit Entertainment itu hadir di ajang penghargaan musik bergengsi yang dihelat di Las Vegas tersebut....
  • HOT !
    Sudah setahun lebih Kang Gary menghilang dari layar kaca. Ia memilih untuk menjalani hidupnya seperti biasa tanpa terganggu dengan hiruk pikuk kehidupan sebagai selebriti. Baru baru ini ia terlihat bahagia menghabiskan waktu dengan sang anak....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)