SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Cinderella and Four Knights' Episode 11-12: Luka Pengakuan Palsu yang Dibalut dengan Cinta

Rabu, 21 September 2016 19:00 by tyassss | 1115 hits
'Cinderella and Four Knights' Episode 11-12:  Luka Pengakuan Palsu yang Dibalut dengan Cinta
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Setelah Hye Ji akhirnya tinggal untuk sementara di Sky House, Ha Won semakin gelisah melihat kedekatan Ji Woon dengan Hye Ji. Meski begitu, Ha Won tetap menyambut baik kedatangan Hye Ji mengingat kondisi Hye Ji yang tengah ditimpa kesedihan kasus korupsi sang ayah yang membuat perusahaannya bangkrut.

Selain Ha Won, adapula Hyun Min yang juga galau dalam mengejar kembali cinta Hye Ji yang sempat ditolaknya karena sebuah alasan. Karena respon Hye Ji tak begitu baik saat Hyun Min berniat menolongnya, maka Hyun Min pun menyerah dan membiarkan Hye Ji bersama Ji Woon. Tetapi, Ji Woon sudah menetapkan pilihan hatinya, yaitu Ha Won.


Image source: tvN

Ditengah polemik percintaan ini, datanglah seorang pria yang mengaku ayah kandung Ha Won. Ha Won terkejut dan tak tau harus percaya atau tidak. Ha Won melarikan diri dan Ji Woon langsung berusaha mencarinya saat mengetahui hal ini. Dan ternyata ia sedang menangis di krematorium sang ibu.

Selain Ji Woon, Hyun Min dan Seo Woo juga rupanya sangat mengkhawatirkan Ha Won. Terutama Seo Woo yang memang menyimpan rasa untuk Ha Won. Dengan kejadian ini, Ji Woon pun yakin telah jatuh cinta kepada Ha Won. Akhirnya, Ji Woon pun mengklarifikasi hubungannya terlebih dulu kepada Hye Ji dengan menyatakan bahwa ia menyukai Ha Won.


Image source: tvN

Baca juga: Ahn Jae Hyun Siap Comeback Drama Bareng Yeo Jin Goo Hingga Chaeyeon DIA di 'Into the New World'

Kisah Ha Won dengan pria yang mengaku sebagai ayah kandungnya juga belum usai. Setelah beberapa hal yang mencurigakan, Ha Won dan Ji Woon akhirnya menemukan bahwa pria itu ternyata telah berbohong. Tentu, Ha Won merasa sedikit terpukul dengan kejadian ini.

Karena itu, Ji Woon kemudian mengajaknya berjalan-jalan dan ia pun akan mengambil kesempatan ini untuk mengatakan cinta kepada Ha Won. Tak hanya Ji Woon, tetapi juga Hyun Min yang juga mulai mendekati Hye Ji untuk memperjuangkan cintanya.

Lalu bagaimana kisah cinta kedua pasangan di drama 'Cinderella and the Four Knights' ini? Nantikan kelanjutannya di episode 13 dan 14 yang hadir Jumat-Sabtu mendatang.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Banyak hal yang bisa menyebabkan suatu hubungan asmara kandas ditengah jalan, mulai dari ketidakcocokan hingga masalah besar lainnya. Namun bagaimana jadinya jika putusnya hubungan disebabkan oleh hal yang seharusnya bernuansa romantis, seperti idola K Pop satu ini?...
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....
  • HOT !
    Selain di YG Entertainment, CL memang diketahui juga bernaungi dalam sebuah agensi di Amerika Serikat. Bernaung dalam dua agensi di belahan dunia yang berbeda, tentu membuat CL mendapatkan pengalaman baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)