SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?

Kamis, 22 September 2016 10:00 by muthiasp | 774 hits
Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar akhir bulan Juli lalu, KBS membuat keputusan yang cukup kontroversial terhadap salah satu dramanya, yakni ‘Beautiful Mind’. Kali ini, permasalahan dengan drama itu ternyata belum usai karena kabarnya para pemain dan staf belum menerima hak mereka.

Drama yang perdana tayang pada 20 Juni 2016 ini, terpaksa harus menelan pil pahit karena KBS telah memutuskan untuk memotong episode ‘Beautiful Mind’ yang awalnya sebanyak 16 episode menjadi 14 episode saja. Hal ini membuat sejumlah penggemar membuat petisi keras untuk KBS.

Meski ratingnya kecil, namun drama yang dibintangi oleh Park So Dam dan Jang Hyuk ini mendapatkan masukan yang baik dari penonton. Permasalahan pun tak berhenti sampai disitu, hingga saat ini ternyata KBS belum membayar hasil kerja keras para pemain dan staf produksi.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Dilansir dari Soompi, seorang insider mengatakan kepada outlet berita TV Report bahwa masalah pembayaran ini akan diselesaikan sebelum hari raya Chuseok yang dimulai pada 14 September lalu. Namun, sekarang pembayaran mundur menjadi akhir September.

Pihak agensi dari salah satu aktor drama ini pun mengungkapkan hal yang serupa. Tak ada yang bisa dilakukan, mereka hanya bisa menunggu dan percaya atas apa yang dijanjikan pihak KBS dan rumah produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Semakin hari, tanda tanda yang menunjukan Jung Hyun Soo sebagai pelaku pembunuhan semakin terungkap. Di episode ke 21 hingga 24 ini, Hyung Soo juga sudah mulai panik karena topengnya yang sebentar lagi akan terbuka. Sehingga, ia mengincar orang orang disekitar No Ji Wook untuk dijadikan korban selanjutnya....
  • HOT !
    Girl group Black Pink baru saja kembali ke industri musik K Pop dengan merilis single berjudul ‘As If It’s Your Last’ pada 22 Juni lalu pukul 18.00 waktu Korea. Bersamaan dengan perilisannya di berbagai situs musik digital, Black Pink juga merilis video musik (MV) untuk lagu ini melalui channel YouTube resmi mereka....
  • HOT !
    Tema time slip atau perpindahan waktu sepertinya masih menjadi tren di industri drama Korea saat ini. Salah satunya adalah stasiun penyiaran, KBS yang siap meluncurkan proyek drama baru dengan mengambil tema serupa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)