SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?

Kamis, 22 September 2016 10:00 by muthiasp_ | 761 hits
Episodenya Dipotong, Staf dan Pemain Drama KBS ‘Beautiful Mind’ Belum Terima Bayaran?
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Sekitar akhir bulan Juli lalu, KBS membuat keputusan yang cukup kontroversial terhadap salah satu dramanya, yakni ‘Beautiful Mind’. Kali ini, permasalahan dengan drama itu ternyata belum usai karena kabarnya para pemain dan staf belum menerima hak mereka.

Drama yang perdana tayang pada 20 Juni 2016 ini, terpaksa harus menelan pil pahit karena KBS telah memutuskan untuk memotong episode ‘Beautiful Mind’ yang awalnya sebanyak 16 episode menjadi 14 episode saja. Hal ini membuat sejumlah penggemar membuat petisi keras untuk KBS.

Meski ratingnya kecil, namun drama yang dibintangi oleh Park So Dam dan Jang Hyuk ini mendapatkan masukan yang baik dari penonton. Permasalahan pun tak berhenti sampai disitu, hingga saat ini ternyata KBS belum membayar hasil kerja keras para pemain dan staf produksi.

Dilansir dari Soompi, seorang insider mengatakan kepada outlet berita TV Report bahwa masalah pembayaran ini akan diselesaikan sebelum hari raya Chuseok yang dimulai pada 14 September lalu. Namun, sekarang pembayaran mundur menjadi akhir September.

Pihak agensi dari salah satu aktor drama ini pun mengungkapkan hal yang serupa. Tak ada yang bisa dilakukan, mereka hanya bisa menunggu dan percaya atas apa yang dijanjikan pihak KBS dan rumah produksi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)