home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Angkat Bicara Terkait Masalah Pembayaran Staf dan Pemain Drama ‘Beautiful Mind’

Kamis, 22 September 2016 10:50 by muthiasp | 1057 hits
KBS Angkat Bicara Terkait Masalah Pembayaran Staf dan Pemain Drama ‘Beautiful Mind’
Image source: internation

DREAMERS.ID - Sebelumnya, berhembus kabar bahwa KBS belum membayar para pemain hingga staf produksi drama ‘Beautiful Mind’. Hal ini bahkan telah dikonfirmasi oleh agensi salah satu aktor yang turut berperan disana. Terkait kabar ini, KBS dan rumah produksi Raemongraein angkat bicara.

Melalui outlet berita dongA, KBS menanggapi kabar permasalahan ini. Menurut KBS, untuk proses pembayaran sudah sampai tahap akhir negosiasi dengan pihak rumah produksi, dan akan masalah ini pun akan segera selesai. Di sisi lain, rumah produksi mengaku sudah membayar semampu mereka.

“Kami sudah membayar untuk delapan episode pertama, dan kami belum bisa membayar untuk enam episode sisanya,” ujarnya kepada outlet berita OSEN, melansir Allkpop (21/06). Rumah produksi Raemongraein menambahkan bahwa sebenarnya drama ini tayang sebelum mereka menandatangani kontrak dengan KBS.

Baca juga: Jadi Tren Tersendiri, Ini 5 Drama Korea Bertema Medis yang Laris Manis Di Tahun 2016!

Lebih lanjut, Raemongraein mengungkapkan kalau mereka belum menerima keuntungan sepeser pun dari KBS, padahal pihak rumah produksi lah yang membayar sebagian besar dari seluruh biaya produksi, “Rumah produksi membayar 70 persen biaya produksi, tapi kami belum menerima satu won pun dari KBS”.

Namun, pihak rumah produksi memastikan jika seluruh kontrak dengan KBS sudah selesai dinegosiasikan, maka pembayaran yang kurang terhadap para pemain dan staf dramaBeautiful Mind’ akan segera diselesaikan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)