home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta Mulai 600 Ribuan

Kamis, 17 Januari 2013 09:10 by ningcil | 7352 hits
Harga Tiket Fan Meeting Lee Min Ho di Jakarta Mulai 600 Ribuan
viki.com

Bagi kamu yang merupakan bagian dari Minoz (sebutan untuk fans Lee Min Ho), bersiaplah untuk menemui idola kebanggaan kalian, Lee Min Ho, karena pihak promotor telah mengumumkan harga tiket fan meeting pertama dari pemeran Gu Jun Pyo tersebut di Jakarta.

Acara yang bertajuk ‘Lee Min Ho Global Fan Meeting First Love with Indonesia’ akan diadakan di Plenary Hall Jakarta Convention Center (JCC), Senayan pada 23 Maret 2013 mendatang. Harga tiket dibanderol paling murah Rp. 600.000. Tiketnya terbagi menjadi 4 kelas, yaitu:

Bronze, Rp. 600.000,-

Silver, Rp. 850.000,-

Gold, Rp. 1.250.000,-

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Platinum, Rp. 2.250.000,-

Maret mendatang, Lee Min Ho akan menghibur 4000 fans selama 2 jam penuh. Para fans dapat bermain games seru dan berinteraksi langsung dengan aktor termahal Korea Selatan 2009 tersebut serta mendengarkan 2 lagu yang dinyanyikan oleh Lee Min Ho.

Munial Sport Group (MSG) selaku promotor acara ini menggelar mekanisme pembelian pre-sale tiket yang akan diadakan pada tanggal 26 Januari 2013 pukul 10.00. Tiket dapat diakses online melalui Kiostix.com dan juga seluruh outlet Indomaret di seluruh Indonesia.

MSG adalah promotor yang sebelumnya sukses menggelar fan meeting Lee Seung pada November 2012 lalu dan diakui sebagai ‘The Best Event in Asia’ oleh Lee Seung Gi sendiri. Sampai ketemu Maret mendatang, Lee Min Ho!

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)