SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu 2PM Ciptaannya ‘Ditolak’ KBS, Chansung Malah Merasa Senang?

Kamis, 22 September 2016 11:20 by citra09 | 1262 hits
Lagu 2PM Ciptaannya ‘Ditolak’ KBS, Chansung Malah Merasa Senang?
Image source: ELLE

DREAMERS.ID - Dikenal sebagai stasiun televisi Korea yang begitu ketat dalam peraturan penyiaran, KBS kembali mengungkap lagu yang menurutnya tak layak untuk disiarkan, yang salah satunya ternyata merupakan lagu terbaru milik 2PM berjudul 'Make Love'.

Lagu 2PM yang ditolak untuk disiarkan tersebut diketahui merupakan salah satu lagu di album baru 2PM bertajuk ‘Gentlemen’s Game’ yang belum lama ini telah dirilis, yang ternyata diciptakan oleh salah satu member, yaitu Chansung.

Namun, alih-alih merasa kecewa karena lagunya tak bisa didengarkan di KBS, namun member termuda 2PM ini justru mengaku senang. Dalam sebuah program radio MBC, Chansung mengungkap bahwa karena hal tersebut lah lagunya berhasil jadi topik hangat dan banyak diberitakan.

“Ada laporan yang menyebutkan bahwa lagu yang diciptakan Chansung tak layak siar oleh KBS,” ungkap sang pembawa acara. Chansung pun menuturkan, “Aku tidak tahu bahwa kabar ini banyak diberitakan. Terima kasih kepada media yang telah memberitakan laguku.”

Baca juga: Bersiap Dimanjakan Visual 6 Pria Tampan di Web Drama Terbaru 'Secret Queen Makers'

Ia melanjutkan, “Lagu itu sangatlah bagus. Aku tak mengerti kenapa mereka malah menganggap lagu tersebut mengganggu.” Berdasarkan KBS, ‘Make Love’ diputuskan tak layak siar karena ternyata liriknya yang banyak mengandung unsur aktivitas seksual. 

Ada yang sudah mendengarkan lagunya, Dreamers?

(ctr)

  • HOT !
    Nama Jung Hae In kini sedang menjadi perbincangan panas banyak orang, karena berhasil masuk dalam jajaran aktor papan atas Korea Selatan. Sebagai orang yang pernah melihat proses perjalanan karirnya, UEE pun memberikan komentar yang positif....
  • HOT !
    Setelah ramai diberitakan bahwa pemenang ajang pencarian bakat SBS ‘K Pop Star 4’ Katie Kim meninggalkan YG Entertainment, Yang Hyun Suk sebagai pimpinan agensi akhirnya secara pribadi mengkonfirmasi kebenaran kabar tersebut....
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)