SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Terakhir Sebelum Wamil, Ryeowook Duet Bareng Sang Idola untuk SM ‘Station’

Jumat, 23 September 2016 10:14 by citra09 | 727 hits
Lagu Terakhir Sebelum Wamil, Ryeowook Duet Bareng Sang Idola untuk SM ‘Station’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki jelang akhir minggu alias weekend, channel digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’ akhirnya kembali merilis lagu selanjutnya. Di hari Jumat (23/09) kali ini, giliran Ryeowook Super Junior yang menyumbangkan suaranya.

Tak sendirian, Ryeowook pun ternyata berhasil mewujudkan mimpinya untuk bisa berduet bersama sang idola, yaitu member girl grup legendaris S.E.S yang debut di SM Entertainment, Bada lewat lagu berjudul ‘Cosmic’.

Dirilis pada 23 September, Ryeowook dan Bada memperdengarkan harmonisasi vokal nan manis dalam lagu yang menceritakan tentang kekuatan cinta yang bisa menembus semesta, yang juga digambarkan dengan kisah manis pasangan pria dan wanita dalam video musiknya.


Image source: SM Entertainment

Tak hanya karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet bareng sosok yang diidolakannya sejak S.E.S masih berjaya, lagu ini juga cukup spesial dan bermakna bagi fans, mengingat duet ini bisa menjadi yang terakhir sebelum Ryeowook resmi masuk wajib militer.

Baca juga: Sederet Idola K-Pop Gunakan Hak Suaranya di Pemilihan Presiden Korsel Hari Ini!

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ryeowook yang sempat menunda wajib militernya, kini akhirnya dikonfirmasi akan segera menjalani kewajibannya tersebut pada 11 Oktober mendatang sebagai tentara aktif.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)