SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagu Terakhir Sebelum Wamil, Ryeowook Duet Bareng Sang Idola untuk SM ‘Station’

Jumat, 23 September 2016 10:14 by citra09 | 836 hits
Lagu Terakhir Sebelum Wamil, Ryeowook Duet Bareng Sang Idola untuk SM ‘Station’
Image source: SM Entertai

DREAMERS.ID - Memasuki jelang akhir minggu alias weekend, channel digital SM Entertainment, yaitu ‘Station’ akhirnya kembali merilis lagu selanjutnya. Di hari Jumat (23/09) kali ini, giliran Ryeowook Super Junior yang menyumbangkan suaranya.

Tak sendirian, Ryeowook pun ternyata berhasil mewujudkan mimpinya untuk bisa berduet bersama sang idola, yaitu member girl grup legendaris S.E.S yang debut di SM Entertainment, Bada lewat lagu berjudul ‘Cosmic’.

Dirilis pada 23 September, Ryeowook dan Bada memperdengarkan harmonisasi vokal nan manis dalam lagu yang menceritakan tentang kekuatan cinta yang bisa menembus semesta, yang juga digambarkan dengan kisah manis pasangan pria dan wanita dalam video musiknya.


Image source: SM Entertainment

Tak hanya karena berhasil mewujudkan mimpinya untuk berduet bareng sosok yang diidolakannya sejak S.E.S masih berjaya, lagu ini juga cukup spesial dan bermakna bagi fans, mengingat duet ini bisa menjadi yang terakhir sebelum Ryeowook resmi masuk wajib militer.

Baca juga: Rossa Ungkap Rasa Bahagia Bisa Kolaborasi dengan Member Super Junior

Seperti yang diketahui sebelumnya, Ryeowook yang sempat menunda wajib militernya, kini akhirnya dikonfirmasi akan segera menjalani kewajibannya tersebut pada 11 Oktober mendatang sebagai tentara aktif.

Yuk simak video musiknya berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)