SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Comeback Terakhir Berformasi Lengkap, IOI Gaet JYP dan Jinyoung B1A4 Jadi Produser!

Jumat, 23 September 2016 11:13 by citra09 | 824 hits
Comeback Terakhir Berformasi Lengkap, IOI Gaet JYP dan Jinyoung B1A4 Jadi Produser!
Image source: Star Daily

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu girl group yang sukses naik daun pasca 11 membernya terpilih dari program ‘Produce 101’, sangat disayangkan saat pihak agensi menutup kemungkinan bahwa IOI akan comeback dengan formasi lengkap karena kesibukan beberapa member dengan grup dari agensinya. 

Namun kini, usai 7 membernya mempromsikan lagu ‘Whatta Man’ sebagai sub unit, grup pelantun ‘Dream Girls’ ini pun akhirnya dikonfirmasi akan kembali menyapa fans dengan formasi lengkap 11 member.

Berbeda dengan sebelumnya, untuk comeback kali ini, IOI pun kabarnya akan langsung diproduseri oleh CEO agensi tempat salah satu member IOI, Jeon Somi bernaung, yaitu Park Jin Young dari JYP Entertainment!

Lagu tersebut pun disebut-sebut menjadi ‘hadiah’ dari JYP untuk kesuksesan dan kerja keras IOI selama ini. Tak hanya JYP, salah satu member B1A4, Jinyoung pun untuk kedua kalinya juga akan terlibat untuk memproduksi salah satu lagu di mini album baru IOI. Meski belum diketahui waktu pastinya, namun IOI menargetkan akan segera merilis lagu barunya di bulan Oktober depan.

Mengingat IOI merupakan proyek grup yang terbentuk dari program survival di mana para membernya berasal dari agensi berbeda, maka comeback ini pun kabarnya juga merupakan comeback terakhir IOI sebelum akhirnya para membernya kembali ke agensinya masing-masing.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi akun Instagram dari salah seorang wanita diserbu oleh para penggemar EXO karena berkaitan dengan salah satu member grup idola mereka, Sehun. Melansir Dispatch, wanita ini diketahui seorang mantan atlet renang bernama Jung Da Rae....
  • HOT !
    Hubungan antara tim produksi drama ‘Goblin’ dengan seluruh pemain sepertinya terbangun dengan sangat kuat, apalagi mereka sudah menjalani syuting sejak September 2016 dan baru selesai minggu lalu. Untuk itu, suasana seru mewarnai pesta perpisahan yang belum lama ini digelar....
  • HOT !
    Setelah Donald Trump dilantik menjadi Presiden Amerika Serikat ke 45 pada 20 Januari lalu sebuah aksi solidaritas digelar oleh ratusan ribu wanita pada Sabtu (21/1) waktu setempat. Aksi yang dinamakan Women's March ini diikuti oleh wanita dari berbagai negara belahan dunia termasuk para selebriti Hollywood....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : bellecious0193
Cast : Wu Yi Fan aka Kris Wu, Lee Na Ra (oc), Cho Kyuhyun, Lee Hea Ae (oc), Oh Sehun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)