home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Kebiasaan Manis Park Bo Gum di Lokasi Syuting Tuai Pujian dari Para Seniornya

Jumat, 23 September 2016 11:15 by muthiasp | 1250 hits
Lagi, Kebiasaan Manis Park Bo Gum di Lokasi Syuting Tuai Pujian dari Para Seniornya
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Belakangan ini, nama Park Bo Gum semakin sering diperbincangkan. Selain karena dramanya yang dibintanginya selalu sukses, tetapi juga karena sikapnya yang manis. Hal ini pun diakui oleh para senior yang bekerja sama dengannya.

Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program MBC ‘Radio Star’ dua aktor senior membicarakan sosok sang hoobae Park Bo Gum yang sangat disayanginya itu. Kabarnya, aktor kelahiran 1993 ini suka datang ke lokasi syuting walau saat itu bukan jadwal syutingnya.

Aktor senior Park Chul Min yang saat ini juga bermain di drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’, mengatakan jika aktor sedang tidak ada jadwal syuting biasanya mereka datang dan duduk di samping sutradara namun berbeda dengan yang dilakukan Park Bo Gum.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

“Waktu itu dia tidak ada jadwal syuting tapi dia ada di mobil staf wardrobe untuk membantu,” ujarnya. Bahkan Park Bo Gum tak ragu untuk membantu seniornya mengganti pakaian.  Aktor senior lain, Lee Jun Hyuk pun menuturkan pujian atas ketulusan yang dimiliki Park Bo Gum.

Ia juga mengungkapkan kalau aktor tampan yang populer berkat perannya dalam drama ‘Reply 1988’ itu sangat menjaga dirinya dengan baik, “Dia sangat polos seperti air. Dia tidak minum maupun merokok. Dia sangat menjaga dirinya dan sangat baik,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)