SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Hanya Musik, 2PM Juga Siap Comeback Lewat Variety Show Bertema Petualangan!

Jumat, 23 September 2016 12:50 by arnanda | 703 hits
Tak Hanya Musik, 2PM Juga Siap Comeback Lewat Variety Show Bertema Petualangan!
Image source: pinterest

DREAMERS.ID - Setelah lima tahun lamanya, akhirnya 2PM akan kembali menyapa para penggemarnya lewat sebuah variety show baru. Bukan sebagai bintang tamu, boy group asuhan JYP Entertainment ini siap membintangi sebuah acara sendiri setelah variety show terakhirnya di tahun 2011.

Melansir Allkpop, variety show yang akan dibintangi 2PM ini berjudul ‘Wild Beat’. Dengan tema wild adventure, seluruh anggota 2PM akan melakukan petualangan liar di Australia. Tentunya acara ini ditunggu para penggemar yang telah menunggu kemunculan boy group berformasi 6 member ini lebih sering di layar kaca.

"Ada banyak orang yang menunggu untuk variety show 2PM, jadi kami ingin menyampaikan kepada pemirsa secepat mungkin, tapi untuk memastikan produksi selesai dengan sempurna, kami akan memberikan usaha terbaik kami dalam editing,” ujar pihak produksi.

Baca juga: Susul Ha Ji Won, Nichkhun 2PM Dikonfirmasi Jadi Pengisi Variety Show Bertema Planet Mars

Wild Beat’ akan menjadi comeback variety show pertama mereka dalam formasi lengkap setelah terakhir kalinya membintangi ‘2PM Show’. Kabarnya variety show ini akan tayang pada Januari tahun depan di channel K Star.

Sementara itu, 2PM belum lama ini juga dikatahui telah melakukan comeback dengan merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Gentlemen’s Game’. Perilisan album tersebut juga bersamaan dengan video musik dari lagu utamanya yang berjudul ‘I'll Promise’ 13 September lalu.

(nnd)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)