SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Member Infinite Adu Dance Girl Group di 'Weekly Idol', Siapa Pemenangnya?

Jumat, 23 September 2016 13:42 by arnanda | 1560 hits
Lucunya Member Infinite Adu Dance Girl Group di 'Weekly Idol', Siapa Pemenangnya?
Image source: Woollim Ent

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih satu tahun akhirnya Infinite resmi melangsungkan comeback dengan merilis mini album ke-6 yang diberi judul ‘Infinite Only’. Selain menyapa penggemar lewat aksi panggungnya, grup yang berformasi tujuh member ini juga mulai aktif kembali menyambangi variety show Korea, salah satunya ‘Weekly Idol’.

Bukan Weekly Idol namanya jika tak menyuguhkan tontonan yang menghibur penonton seperti juga saat Infinite datang sebagai bintang tamunya. Boy group asuhan Woollim Entertainment ini ditantang untuk menarikan beberapa tarian dari girl group terkenal.

Sedangkan Sungjong yang diketahui begitu ahli dalam menarikan dance girl grup ditunjuk untuk menilai dan menentukan pemenang dari kompetisi tersebut. Dimulai dari sang leader, Sunggyu yang menarikan lagu hits milik EXID ‘Up & Down’.

Kemudian, disusul Dongwoo yang berhasil membuat Hani tersenyum dengan gerakan dance-nya dengan lagu yang sama dengan sang leader. Sementara Woohyun dan L memilih menarikan dance ‘Cheer Up’ milik TWICE. Selanjutnya ada Hoya yang menarikan lagu milik junior mereka, Lovelyz yang berjudul ‘Ah-Choo’.

Baca juga: Lee Howon 'Hoya' Akhirnya Buka Suara Soal Alasannya Hengkang dari Infinite

Terakhir ada Sungyeol menutup kompetisi antar anggota Infinite ini dengan membawakan ‘Pick Me’ milik IOI. Penampilan member tertinggi di grupnya ini berhasil membuat acara semakin seru karena mampu menarikan dance lagu tersebut dengan sangat hapal. Sungyeol pun akhirnya dinobatkan sebagai pemenang dalam kompetisi tersebut.

Yuk, lihat penampilan mereka di video berikut ^^

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)