SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Pernikahan Lagi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Direstui Keluarga?

Jumat, 23 September 2016 19:00 by daranm_ | 950 hits
Tunda Pernikahan Lagi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Direstui Keluarga?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Sebuah jalinan cinta yang berujung pada pernikahan, pasti ingin diwujudkan setiap pasangan kekasih. Namun, bagaimana jika saat menuju momen paling sakral dan membahagiakan itu, ada pihak keluarga yang tak setuju?

Yap, hal ini terjadi pada Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Keduanya kembali menunda jadwal pernikahan. Bukan tanpa alasan, dikarenakan pihak keluarga dari Liam tidak setuju dengan Miley.

Menurut laporan dari new OK!, sang kakak yakni Chris Hemsworth belum menyetujui hubungan mereka, ia percaya bahwa Miley terlalu liar untuk adiknya itu, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Majalah ini telah mencatat, Miley sudah kembali menjadi perempuan ‘normal’ sejak ia berhasil menghidupkan lagi percintaannya bersama Liam akhir tahun lalu. Tapi, tetap saja Chris merasa pelantun lagu ‘Adore You’ itu akan membawa pengaruh buruk untuk istri dan ketiga anaknya.

Baca juga: Rayakan Ulang Tahun dan Thanksgiving, Miley Cyrus Malah Dituding Hamil!

“Chris tidak menyukai Miley. Tapi dia tidak ingin mengatur Liam,” ungkap salah seorang sumber.

Sementara itu, pernikahan Miley dan Liam kabarnya akan dilaksanakan pada musim gugur. Mengingat mereka menunda jadwal sebelumnya untuk menikah pada waktu musim panas di Australia sertajuga membatalkan bulan madu yang direncanakan di Bora Bora.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)