home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tunda Pernikahan Lagi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Direstui Keluarga?

Jumat, 23 September 2016 19:00 by daranm_ | 1090 hits
Tunda Pernikahan Lagi, Miley Cyrus dan Liam Hemsworth Tak Direstui Keluarga?
Image source: eonline.com

DREAMERS.ID - Sebuah jalinan cinta yang berujung pada pernikahan, pasti ingin diwujudkan setiap pasangan kekasih. Namun, bagaimana jika saat menuju momen paling sakral dan membahagiakan itu, ada pihak keluarga yang tak setuju?

Yap, hal ini terjadi pada Miley Cyrus dan Liam Hemsworth. Keduanya kembali menunda jadwal pernikahan. Bukan tanpa alasan, dikarenakan pihak keluarga dari Liam tidak setuju dengan Miley.

Menurut laporan dari new OK!, sang kakak yakni Chris Hemsworth belum menyetujui hubungan mereka, ia percaya bahwa Miley terlalu liar untuk adiknya itu, seperti yang dilansir dari laman Aceshowbiz.

Majalah ini telah mencatat, Miley sudah kembali menjadi perempuan ‘normal’ sejak ia berhasil menghidupkan lagi percintaannya bersama Liam akhir tahun lalu. Tapi, tetap saja Chris merasa pelantun lagu ‘Adore You’ itu akan membawa pengaruh buruk untuk istri dan ketiga anaknya.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

“Chris tidak menyukai Miley. Tapi dia tidak ingin mengatur Liam,” ungkap salah seorang sumber.

Sementara itu, pernikahan Miley dan Liam kabarnya akan dilaksanakan pada musim gugur. Mengingat mereka menunda jadwal sebelumnya untuk menikah pada waktu musim panas di Australia sertajuga membatalkan bulan madu yang direncanakan di Bora Bora.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)