SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!

Jumat, 23 September 2016 13:00 by Dits | 1612 hits
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!
Image source: people

DREAMERS.ID - Salah satu supermodel dunia, Gigi Hadid belum lama ini menjadi sorotan netizen. Pasalnya, kekasih Zayn Malik tersebut mengalami insiden yang mengejutkan saat ia baru saja tampil dalam acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Secara tiba-tiba Gigi dipeluk paksa oleh orang asing.

Melansir laman E! Online, melalui video yang beredar nampak saat itu Gigi dan adiknya Bella Hadid tengah dalam perjalanan menuju mobil mereka. Setelah berhenti sejenak untuk mengambil beberapa foto dengan para fans dan awak media, tiba-tiba saja seorang pria memeluk pinggang model 21 tahun tersebut dari belakang dan mengangkatnya ke udara.

Tentu saja, insiden tersebut membuat Gigi dan orang yang berada disekitarnya sangat terkejut. Sang adik pun membantu Gigi mencoba melepaskan pelukan pria berjanggut tersebut. Gigi sendiri pun tampak menyikut wajah sang pria dan berusaha melepaskan pelukannya.

Pria tersebut lantas melepaskan pelukannya dan langsung melarikan diri. Gigi yang terlihat marah besar mencoba mengejar pelaku namun tindakannya ditahan oleh para pengawalnya. Dalam video nampak Gigi meminta pihak keamanan untuk mengejar pria itu, dengan raut kesal Gigi pun menutup mobilnya dengan keras.

Baca juga: Bahas Isu Sensitif, Gigi Hadid Kembali Dihujat Oleh Netizen di Media Sosial

Menurut laporan New York Times, pria yang membuat ulah tersebut merupakan Vitalii Sediuk yang diketahui mantan reporter TV Ukraina. Sediuk menjadi terkenal karena melakukan sejumlah kasus serupa kepada para selebriti terkenal Hollywood, seperti Will Smith, Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio.

Berikut cuplikan videonya:

(dits/image source: Yahoo)

  • HOT !
     Ramadhan Jazz Festival (RJF) 2018, acara besutan Remaja Islam Masjid Cut Meutia yang bekerja sama dengan WartaJazz, sukses diselenggarakan pada 25 26 Mei 2018 di Masjid Cut Meutia. Hari pertama acara tersebut dibuka dengan penampilan Snada bersama pianis Dwiki Dharmawan dan perkusionis Budhi Dharmawan. ...
  • HOT !
    Penyanyi indie sekaligus penulis lagu MoonMoon dilaporkan sedang menjalani masa percobaan karena diam diam merekam seorang wanita di kamar mandi umum, menurut laporan media lokal pada Jumat (25/5)....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)