SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Alami Kemajuan Rating, Episode Drama ‘Scarlet Heart’ Bakal Diperpanjang?

Jumat, 23 September 2016 16:50 by muthiasp | 1764 hits
Alami Kemajuan Rating, Episode Drama ‘Scarlet Heart’ Bakal Diperpanjang?
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama bertabur pangeran tampan ‘Scarlet Heart: Ryeo’ kini sudah memasuki pertengahan episodenya. Cerita yang semakin seru dan perolehan rating yang perlahan meningkat, membuat drama ini dikabarkan akan memperpanjang penayangannya.

Drama produksi SBS yang total berjumlah 20 episode ini, memang memiliki latar cerita yang terbilang rumit. Tak hanya karena banyaknya karakter di drama itu, tetapi juga karena konflik berbeda yang dialami oleh setiap pangeran dan anggota kerajaan lainnya.

Hal itu membuat drama ini selalu memperoleh rating yang kurang memuaskan. Berbeda dengan episode sebelumnya, tayangan episode 8 sempat mengalami kenaikan yang cukup berarti. Untuk itu kabar dugaan SBS akan menayangkan episode spesial sebagai tambahannya mencuat.

Baca juga: Duh, Lee Jun Ki Ternyata Masuk Daftar Blacklist Mantan Presiden Korsel

Namun, kabar tersebut dibantah oleh SBS. Penambahan episode tidak mungkin terjadi lantaran drama ini merupakan drama pre-produced, “Tidak mungkin untuk menambahkan episode pada drama yang sudah selesai syutingnya,” ujar perwakilan SBS, melansir KpopHerald.

Bahkan sampai saat ini, SBS belum menentukan kapan episode terakhir dari ‘Scarlet Heart: Ryeo’ akan ditayangkan. Ada dua kemungkinan, antara tanggal 25 Oktober dengan menayangkan dua episode (19 dan 20) sekaligus, atau episode terakhir (20) akan tayang pada 31 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)