SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih

Jumat, 23 September 2016 15:00 by zia92 | 3099 hits
Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Kasus panjang antara penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong dengan mantan kekasih, yang diidentifikasi sebagai A akhirnya menemukan kebenaran. Kim Hyun Joong dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan palsu yang dilayangkan A.

Seperti diketahui, pada bulan Juli tahun lalu, Kim Hyun Joong menggugat A atas kasus pemerasan, penipuan, tuduhan palsu, dan pencemaran nama baik di saat pihak A juga melakukan gugatan atas pencemaran nama baik juga.

Kabar status Kim Hyun Joong ini disampaikan langsung oleh sang pengacara Lee Jae Man dari firma hukum Cheong Pa. “Kasus ini merupakan tonggak sejarah baru yang akan menjadi peringatan bagi orang-orang yang memfitnah dan mencemarkan nama baik seorang selebriti yang tidak bersalah,” kata pihak pengacara.

“Ini adalah kasus pertama di mana selebriti yang tengah menjalani wajib militer difitnah dan mengalami pencemaran nama baik,” lanjutnya mengutip Soompi, Jumat (23/9).

Baca juga: Skandal Mantan Kekasih Belum Usai, Kini Kim Hyun Joong Tersangkut Kasus DUI

Lee Jae Man juga mengatakan jika keputusan tentang dugaan A yang mencemarkan nama baik Kim Hyun Joong harus dibuat, namun kepolisian militer tidak dapat menyelidiki A, karena dia adalah warga sipil. “Aku akan membahas bagaimana tindakan hukum yang akan diambil tentang hal ini dengan Kim Hyun Joong. Saya akan bekerja hingga akhir untuk mengungkap kebenaran.”

Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu Kim Hyun Joong juga dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan penyebab keguguran A yang diakibatkan kekerasan dan pemaksaan aborsi. Sementara itu, Kim Hyun Joong yang masuk wamil Mei tahun lalu akan keluar pada februari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....
  • HOT !
    Usai kurang lebih setahun hiatus dari kegiatan grup, pada Oktober lalu, girl group Oh My Girl resmi ditinggal oleh satu membernya, JinE karena masalah kesehatan. Kontrak eksklusifnya pun dibatalkan sehingga kini girl group tersebut hanya memiliki 7 member....
  • HOT !
    Sebagai seorang aktor, keberadaan Dwayne Johnson alias The Rock memang patut diperhitungkan. Pria berbadan kekar ini baru saja menerima ‘Hollywood Walk of Fame’ di Hollywood Boulevard, Los Angeles. Apresiasi tersebut diketahui hanya diberikan pada bintang bintang dengan pencapaian tinggi di ranah hiburan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)