SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih

Jumat, 23 September 2016 15:00 by zia92 | 5229 hits
Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Kasus panjang antara penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong dengan mantan kekasih, yang diidentifikasi sebagai A akhirnya menemukan kebenaran. Kim Hyun Joong dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan palsu yang dilayangkan A.

Seperti diketahui, pada bulan Juli tahun lalu, Kim Hyun Joong menggugat A atas kasus pemerasan, penipuan, tuduhan palsu, dan pencemaran nama baik di saat pihak A juga melakukan gugatan atas pencemaran nama baik juga.

Kabar status Kim Hyun Joong ini disampaikan langsung oleh sang pengacara Lee Jae Man dari firma hukum Cheong Pa. “Kasus ini merupakan tonggak sejarah baru yang akan menjadi peringatan bagi orang-orang yang memfitnah dan mencemarkan nama baik seorang selebriti yang tidak bersalah,” kata pihak pengacara.

“Ini adalah kasus pertama di mana selebriti yang tengah menjalani wajib militer difitnah dan mengalami pencemaran nama baik,” lanjutnya mengutip Soompi, Jumat (23/9).

Baca juga: Kisah Cinta Para Pemain 'Boys Before Flowers' yang Tak Semanis dalam Drama

Lee Jae Man juga mengatakan jika keputusan tentang dugaan A yang mencemarkan nama baik Kim Hyun Joong harus dibuat, namun kepolisian militer tidak dapat menyelidiki A, karena dia adalah warga sipil. “Aku akan membahas bagaimana tindakan hukum yang akan diambil tentang hal ini dengan Kim Hyun Joong. Saya akan bekerja hingga akhir untuk mengungkap kebenaran.”

Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu Kim Hyun Joong juga dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan penyebab keguguran A yang diakibatkan kekerasan dan pemaksaan aborsi. Sementara itu, Kim Hyun Joong yang masuk wamil Mei tahun lalu akan keluar pada februari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Berselang lima bulan sejak perilisan mini album ‘WE’ yang menampilkan lagu utama ‘Ah Yeah’, boy group WINNER siap comeback dengan album baru ‘CROSS’ pada 23 Oktober ini. Sebelum perilisannya, mereka menyapa awak media dalam konferensi pers....
  • HOT !
    Girl group AOA nampaknya akan ikut meramaikan parade comeback bulan depan. Rumor comeback dari grup yang debut tahun 2012 ini bermula ketika salah satu membernya, Seolhyun diduga telah melakukan syuting video musik....
  • HOT !
    Hanya berjarak tiga bulan dari perilisan mini album The Book of Us: Gravity, DAY6 kembali menyapa penggemar dengan karya baru. Band asuhan JYP Entertainment ini merilis album ketiganya yang bertajuk The Book of Us: Entropy pada 22 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)