home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih

Jumat, 23 September 2016 15:00 by fzhchyn | 8118 hits
Akhirnya Kim Hyun Joong Dinyatakan Tidak Bersalah Atas Tuduhan Mantan Kekasih
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Kasus panjang antara penyanyi dan aktor Kim Hyun Joong dengan mantan kekasih, yang diidentifikasi sebagai A akhirnya menemukan kebenaran. Kim Hyun Joong dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan palsu yang dilayangkan A.

Seperti diketahui, pada bulan Juli tahun lalu, Kim Hyun Joong menggugat A atas kasus pemerasan, penipuan, tuduhan palsu, dan pencemaran nama baik di saat pihak A juga melakukan gugatan atas pencemaran nama baik juga.

Kabar status Kim Hyun Joong ini disampaikan langsung oleh sang pengacara Lee Jae Man dari firma hukum Cheong Pa. “Kasus ini merupakan tonggak sejarah baru yang akan menjadi peringatan bagi orang-orang yang memfitnah dan mencemarkan nama baik seorang selebriti yang tidak bersalah,” kata pihak pengacara.

“Ini adalah kasus pertama di mana selebriti yang tengah menjalani wajib militer difitnah dan mengalami pencemaran nama baik,” lanjutnya mengutip Soompi, Jumat (23/9).

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Lee Jae Man juga mengatakan jika keputusan tentang dugaan A yang mencemarkan nama baik Kim Hyun Joong harus dibuat, namun kepolisian militer tidak dapat menyelidiki A, karena dia adalah warga sipil. “Aku akan membahas bagaimana tindakan hukum yang akan diambil tentang hal ini dengan Kim Hyun Joong. Saya akan bekerja hingga akhir untuk mengungkap kebenaran.”

Sebelumnya, pada awal bulan Agustus lalu Kim Hyun Joong juga dinyatakan tidak bersalah atas tuduhan penyebab keguguran A yang diakibatkan kekerasan dan pemaksaan aborsi. Sementara itu, Kim Hyun Joong yang masuk wamil Mei tahun lalu akan keluar pada februari 2017.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)