home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi, Drama 'Fantastic' Beri Kejelasan Terkait Kondisi dan Peran Ji Soo

Jumat, 23 September 2016 16:32 by tyassss | 2186 hits
Pasca Operasi, Drama 'Fantastic' Beri Kejelasan Terkait Kondisi dan Peran Ji Soo
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Didiagnosa terkena osteomielitis akut atau infeksi pada tulang kakinya, Ji Soo dilaporkan telah menjalani operasi pada 14 September lalu. Berita ini cukup mengejutkan karena tidak pernah ada kabar mengenai kondisinya yang sakit sebelumnya.

Karena hal yang tiba-tiba ini, tentu sedikit berpengaruh terhadap drama yang tengah dibintanginya yaitu ‘Fantastic’. Pada hari ini (23/9), tim produksi drama JTBC itu pun mengadakan konferensi pers terkait dengan kondisi kesehatan Ji Soo dan keterkaitannya dengan drama.

“Kondisi Ji Soo telah jauh membaik. Dia menunjukkan keinginan untuk cepat kembali ke lokasi syuting. Karena pemulihan adalah prioritas, kita mengubah kondisi dan menunggu hingga ia bisa syuting dengan nyaman saat tubuh dan jiwanya sudah siap,” kata produser Song Won Seob.

Terkait dengan kondisi tersebut, produser juga mendiskusikan tentang peran Ji Soo yang sudah pasti akan berubah dalam hal jumlah penampilannya. "Apa boleh buat bahwa waktu penampilannya akan berkurang. Aku pikir akan disayangkan juga untuk Park Si Yeon. Namun, kepribadian dan kepentingan perannya tidak akan berubah," tambahnya.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Ajari Atlet Erling Haaland Koreografi 'FLOWER'

Dalam ‘Fantastic’, Ji Soo berperan menjadi teman dan sumber kekuatan bagi karakter Park Si Yeon dalam melewati  kesulitan dengan suami dan keluarganya. Karena kondisi kesehatan, Ji Soo tidak akan muncul dalam beberapa episode berikutnya dan ini juga akan berpengaruh terhadap penampilan Park Si Yeon.

Semoga Ji Soo cepat sembuh dan bisa kembali syuting lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)