SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pasca Operasi, Drama 'Fantastic' Beri Kejelasan Terkait Kondisi dan Peran Ji Soo

Jumat, 23 September 2016 16:32 by tyassss | 1892 hits
Pasca Operasi, Drama 'Fantastic' Beri Kejelasan Terkait Kondisi dan Peran Ji Soo
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Didiagnosa terkena osteomielitis akut atau infeksi pada tulang kakinya, Ji Soo dilaporkan telah menjalani operasi pada 14 September lalu. Berita ini cukup mengejutkan karena tidak pernah ada kabar mengenai kondisinya yang sakit sebelumnya.

Karena hal yang tiba-tiba ini, tentu sedikit berpengaruh terhadap drama yang tengah dibintanginya yaitu ‘Fantastic’. Pada hari ini (23/9), tim produksi drama JTBC itu pun mengadakan konferensi pers terkait dengan kondisi kesehatan Ji Soo dan keterkaitannya dengan drama.

“Kondisi Ji Soo telah jauh membaik. Dia menunjukkan keinginan untuk cepat kembali ke lokasi syuting. Karena pemulihan adalah prioritas, kita mengubah kondisi dan menunggu hingga ia bisa syuting dengan nyaman saat tubuh dan jiwanya sudah siap,” kata produser Song Won Seob.

Terkait dengan kondisi tersebut, produser juga mendiskusikan tentang peran Ji Soo yang sudah pasti akan berubah dalam hal jumlah penampilannya. "Apa boleh buat bahwa waktu penampilannya akan berkurang. Aku pikir akan disayangkan juga untuk Park Si Yeon. Namun, kepribadian dan kepentingan perannya tidak akan berubah," tambahnya.

Baca juga: Lucunya Beda Gaya Bicara Hyungsik dan Ji Soo yang Membekas di Hati Park Bo Young

Dalam ‘Fantastic’, Ji Soo berperan menjadi teman dan sumber kekuatan bagi karakter Park Si Yeon dalam melewati  kesulitan dengan suami dan keluarganya. Karena kondisi kesehatan, Ji Soo tidak akan muncul dalam beberapa episode berikutnya dan ini juga akan berpengaruh terhadap penampilan Park Si Yeon.

Semoga Ji Soo cepat sembuh dan bisa kembali syuting lagi ya..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)