SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perilakunya Dianggap Tak Seperti Supermodel, Ini Tanggapan Gigi Hadid Terkait Insiden ‘Peluk Paksa’

Jumat, 23 September 2016 17:50 by Dits | 2837 hits
Perilakunya Dianggap Tak Seperti Supermodel, Ini Tanggapan Gigi Hadid Terkait Insiden ‘Peluk Paksa’
image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Gigi Hadid belum lama ini mengalami insiden kurang menyenangkan saat ia dan adiknya, Bella Hadid tengah menuju ke mobil setelah tampil di acara MaxMara di Milan, Italia pada Senin (22/9). Gigi saat itu sempat mengamuk ketika ada seorang pria asing tiba-tiba memeluknya dari belakang dan mengangkatnya.

Gigi yang terkejut lantas langsung menyikut wajah sang pria dan berusaha keras untuk melepaskan pelukannya, Bella Hadid pun turut membantu sang kakak dari pelukan paksa seorang pria yang tak lain adalah Vitalii Sediuk. Sediuk sendiri adalah mantan reporter TV Ukraina yang dikenal memang sering melakukan kasus serupa kepada sejumlah selebriti Hollywood.


image source: eonline

Pasca insiden tersebut, sebuah situs berita mencibirnya dengan mengatakan kalau reaksinya tak menunjukkan dirinya sebagai seorang supermodel. Tak hanya itu saja, situs juga mengatakan kalau pria yang memeluknya merupakan penggemar yang tergila-gila kepadanya. Kekasih Zayn Malik itu pun lantas merasa kesal dan langsung mengklarifikasi tindakannya.


image source: twitter.com/rachelmcgrath

image source: twitter.com/GiGiHadid

“Untuk penulis artikel yang tak tahu: Penggemar?! Penggemar sesungguhnya yang sedang berada di sana bisa mengatakan apa yang terjadi. Aku hanya MANUSIA BIASA dan PUNYA HAK untuk membela diri. Berani sekali si bodoh itu berpikir bahwa ia punya hak untuk mengangkat orang asing yang tak dikenalnya. Setelahnya langsung berlari kencang,” kicau Gigi.

Baca juga: Atlet Hingga Selebriti dengan Tarif Termahal di Instagram

Sementara itu, melalui akun Instagramnya, Sediuk sendiri mengungkapkan kalau ia melakukan tindakan tersebut sebagai bentuk protes untuk industri fashion dan Anna Wintour yang tak lain adalah sosok kelas A di dunia fashion.

"Aku menganggap Gigi Hadid itu cantik, ia dan temannya Kendall Jenner sama sekali tidak punya selera fashion yang tinggi. Dengan melakukan ini, aku ingin industri fashion menggunakan bakat yang sesungguhnya di runway dan sampul Vogue daripada para gadis-gadis manis Instagram ini. Kalian dapat menyebut hal ini sebagai bentuk protes,” tulis Sediuk.

(dits)

Artikel terkait:
Dipeluk Paksa Pria Tak Dikenal, Gigi Hadid ‘Ngamuk’!
Ini Alasan Pelaku Peluk Paksa Gigi Hadid Sampai Ngamuk

Komentar
  • HOT !
    Boy group BTS baru saja sukses menyelesaikan rangkaian tur konser bertajuk ‘2017 BTS Live Trilogy Episode III: The Wings Tour – The Final’. Konser penutup atau encore ini digelar selama tiga hari di Gocheok Sky Dome, Seoul pada 8 hingga 10 Desember kemarin....
  • HOT !
    Setelah lebih dari satu tahun sejak ‘Sugar Man’ memutuskan untuk menyudahi masa tayangnya, program variety musik JTBC tersebut akhirnya memutuskan untuk memulai season kedua di awal tahun 2018 mendatang....
  • HOT !
    Perceraian antara Gracia Indri dan David 'Noah' memasuki babak baru. Rohman selaku pengacara Gracia mengungkapkan detail penyebab sang klien bersikeras untuk tetap bercerai dari Davd. Tak hanya masalah percekcokan biasa namun kabarnya telah mengarah ke KDRT....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)