home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Salah Pasang Foto, Taemin SHINee Disangka Pacaran dengan Aktor Jepang?

Jumat, 23 September 2016 19:00 by fzhchyn | 2704 hits
Salah Pasang Foto, Taemin SHINee Disangka Pacaran dengan Aktor Jepang?
Image source: Biz Enter

DREAMERS.ID - Kesalahan dalam pemberitaan bisa terjadi di mana saja. Dampak yang ditimbulkan pun beragam, mulai dari yang biasa saja sampai yang fatal dan merugikan pihak lain. Namun kesalahan pemberitaan yang melibatkan member termuda SHINee ini justru menimbulkan kelucuan tersendiri.

Sebuah pemberitaan mengatakan jika seorang aktor Jepang Miura Haruma dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan dancer Sugawara Koharu, yang menjadi rekan menari Taemin dalam program ‘Hit The Stage’ beberapa waktu lalu.


Sina salah pasang foto Sugawara Koharu menjadi Taemin SHINee (Allkpop)

Namun bukannya foto Koharu yang dipasang, justru foto Taemin lah yang ditampilkan sehingga dalam berita yang berasal dari media Tiongkok, Sina tersebut terkesan jika sang aktor berpacaran dengan Taemin.


Foto Sugawara Koharu dan Miura Haruma (Allkpop/Modelpress)

Baca juga: Taemin SHINee Resmi Tinggalkan SM, Bergabung dengan BPM

Netizen berspekulasi jika sang reporter salah mengambil foto artis asuhan SM Entertainment tersebut karena gambar Taemin muncul di pencarian terkait Koharu. Selain itu, sedikit kemiripan pada mata keduanya juga sepertinya lumayan membingungkan sang reporter.

Fans yang dibuat geli dengan kesalahan kecil ini memberikankomentarnya. “Bukannya foto Koharu, mereka memasang foto Taemin. Hahaha”, dan “Ini sungguhan? Aku ingin Taeharu (Taemin-Koharu), bukan Taemin dan pacarnya Koharu hahaha,” cuit beberapa netizen, mengutip Allkpop.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)