SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bekerjasama dengan Kementrian, NCT Siap Bintangi Variety Show Kuliner!

Jumat, 23 September 2016 19:40 by arnanda | 1445 hits
Bekerjasama dengan Kementrian, NCT Siap Bintangi Variety Show Kuliner!
Image source: tumblr

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya membintangi variety show ‘NCT Life’, boy group termuda SM Entertainment, NCT bersiap meyapa penggemarnya dengan sebuah variety show baru. Berbeda konsep dari sebelumnya, kali ini para idola muda ini akan muncul dalam acara bertema kuliner.

Kemunculan NCT di variety show bertema masak-memasak ini dilaporkan seorang sumber yang dilansir laman Kpopherald. Tentunya ini menjadi kabar bahagia bagi seluruh penggemar grup ini karena idolanya akan memiliki kembali beraktifitas di layar kaca. Menariknya, program acara ini merupakan bentuk kerja sama antara NCT, SM, dan Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata Korea.

Di bawah panduan dari master koki mereka, Kwon Woo Jung, para anggota akan belajar bagaimana membuat ‘Top-10 hidangan Korea yang dicintai oleh orang asing’ dan hidangan populer lainnya, termasuk bibimbap dan Gungjung galbijjim atau iga sapi yang dikukus dengan gaya modern. Acara ini juga akan menyediakan konten pendidikan tentang sejarah Korea.

"Kami berharap untuk meningkatkan Korean Wave dengan menunjukkan budaya makanan kita untuk K-pop penggemar di luar negeri," kata seorang pejabat kementerian kebudayaan.

Baca juga: Sempat Jadi Viral, Kabar Ada Trainee Asal Indonesia Ternyata Hoax?

Untuk proyek kolaboratif ini, Taeyong, Taeil, Yuta, Winwin, Jaehyun, Doyoung dan Ten akan bersaing satu sama lain dalam memasak di Korea DPR dan Yayasan Makanan Korea di pusat kota Seoul. Tentu sudah terbayangkan bukan, bagaimana keseruan acara ini.

Sementara itu, enam episode pertama acara ini akan lebih dahulu ditayangkan pada bulan November di berbagai platform, termasuk Naver, atas portal Internet Korea Selatan, Youtube, dan situs Pusat Kebudayaan Korea.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)