SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Woohyun Infinite Curhat Film Debutnya yang Gagal Tayang di 'Weekly Idol'

Sabtu, 24 September 2016 23:00 by dodo07 | 2215 hits
Woohyun Infinite Curhat Film Debutnya yang Gagal Tayang di 'Weekly Idol'
Image source: asia today

DREAMERS.ID - Dapat kesampatan untuk main di sebuah film tentunya menjadi keinginan banyak orang. Bahkan, kesempatan itu juga masih terbilang langka untuk dapat dilakoni oleh seorang idola sekalipun. Lalu, bagaimana rasanya jika kesempatan bermain film telah datang bahkan sampai proses syuting namun film tersebut justru dibatalkan?

Kecewa mungkin kata yang tepat untuk menggambarkan perasaan tersebut bukan? Yap, itulah yang dirasakan salah satu member dari boy group Infinite, Woohyun. Ia membagikan kisah sedihnya tersebut data datang ke variety show milik MBC, ‘Weekly Idol’ beberapa hari yang lalu.

Pada saat Infinite menjadi bintang tamu ‘Weekly Idol’, mereka ditanya tentang kesibukkannya selama ini sebelum comeback. Woohyun lalu menjawab jika dirinya baru saja merilis album solo dan syuting film dengan nada ragu-ragu. Hal tersebut akhirnya memicu candaan Heechul dengan mengatakan apakah film tersebut dibatalkan. Hal tersebut seperti diiyakan oleh Woohyun sambil tertawa kaget.


Image source: MBC

Heechul yang terkejut akhirnya memberikan Woohyun pelukan sambil meminta maaf. Defcon kemudian bertanya Woohyun bagaimana ia berhasil melewati waktu yang berat, dan penyanyi kelahiran 1991 ini mengatakan ia mampu karena sedang mengerjakan album pada saat itu.

Baca juga: Woohyun INFINITE Dikonfirmasi Comeback Solo dan Siap Tur Asia

Di awal tahun, Woohyun memang sempat dikabarkan akan bermain di sebuah film bertajuk 'Mongdang Branch School Olimpiade'. Film yang kabarnya diadaptasi daari webtoon tersebut akan menjadi debut  layar lebar bagi penyanyi bernama asli Nam Woohyun ini. Namun sangat disayangkan film tersebut dibatalkan tanpa ada pemberitahuan alasannya.

Yah, yang sabar ya Woohyun :’)

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)