SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’

Sabtu, 24 September 2016 12:00 by octafs | 834 hits
Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’
Image source: trollpop.co

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, The Weeknd siap meluncurkan abum terbarunya yang bertajuk ‘Starboy’. Tak berbeda dengan nama albumnya, penyanyi R&B ini juga merilis lagu terbarunya dengan judul yang sama.

Lagu Starboy ini merupakan hasil kolaborasi The Weeknd dengan Daft Punk. Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye ini berhasil menggabungkan dua jenis musik yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari rollingstone.com, album Starboy ini akan dirilis pada 25 November mendatang. Para penggemar pun sudah bisa melakukan pre-order di Itunes.

Baca juga: Tertangkap Ciuman Lagi, Bella Hadid dan The Weeknd Fix Balikan?

Album ketiga The Weeknd ini berisikan 18 lagu yang siap untuk didengarkan. Salah satu lagu yang ada di album ini selain Starboy adalah False Alarm.

Kekasih Bella Hadid ini tampil lebih fresh untuk album barunya. Dari foto yang diunggah ke Instagram, ia telah meninggalkan gaya rambut gimbalnya dan berganti dengan rambut pendek yang terlihat rapi.

(oct)

  • HOT !
    Sebelumnya, aktor tampan Seo Kang Joon telah dilaporkan tengah digaet untuk membintangi sebuah proyek drama baru JTBC yang berjudul ‘The Third Charm’ (judul terjemahan). Selain dirinya, pihak produksi juga telah mengumumkan jika Chun Woo Hee juga tengah mempertimbangkan peran sebagai pemeran utamanya...
  • HOT !
    Stasiun televisi kabel OCN kembali akan memproduksi sebuah drama bertema fantasi aksi dengan sentuhan mistis. Proyek drama itu pun semakin menarik perhatian publik setelah mengumumkan berhasil menggaet dua aktor tampan dan satu aktris cantik yang kualitas aktingnya sudah tidak diragukan lagi....
  • HOT !
    19 Mei 2018 sepertinya tidak hanya menjadi hari bahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle saja. Seluruh warga Inggris turut ikut berbahagia pada hari tersebut, bahkan mungkin seluruh penjuru dunia turut merayakan hari bahagia kedua pengantin tersebut. Tapi dalam momen bersejarah tersebut, sadarkah kamu ada dua pelanggaran yang dilakukan Pangeran Harry?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)