SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’

Sabtu, 24 September 2016 12:00 by octafs | 858 hits
Kolaborasi dengan Daft Punk, The Weeknd Rilis ‘Starboy’
Image source: trollpop.co

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar, The Weeknd siap meluncurkan abum terbarunya yang bertajuk ‘Starboy’. Tak berbeda dengan nama albumnya, penyanyi R&B ini juga merilis lagu terbarunya dengan judul yang sama.

Lagu Starboy ini merupakan hasil kolaborasi The Weeknd dengan Daft Punk. Penyanyi dengan nama asli Abel Tesfaye ini berhasil menggabungkan dua jenis musik yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari rollingstone.com, album Starboy ini akan dirilis pada 25 November mendatang. Para penggemar pun sudah bisa melakukan pre-order di Itunes.

Baca juga: Penampilan Baru The Weeknd Setelah Putus dari Bella Hadid yang Bikin Sulit Dikenali

Album ketiga The Weeknd ini berisikan 18 lagu yang siap untuk didengarkan. Salah satu lagu yang ada di album ini selain Starboy adalah False Alarm.

Kekasih Bella Hadid ini tampil lebih fresh untuk album barunya. Dari foto yang diunggah ke Instagram, ia telah meninggalkan gaya rambut gimbalnya dan berganti dengan rambut pendek yang terlihat rapi.

(oct)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)