SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon

Sabtu, 24 September 2016 13:14 by citra09 | 961 hits
Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 serta BTOB di tahun 2012, Cube Entertainment kembali membuat antusias dengan rencana debut boy group barunya yang diberi nama Pentagon, yang akan diawali dengan program reality show dan konser.

Namun, meski para member sudah diperkenalkan lewat program reality show ‘Pentagon Maker’, agensi yang juga menaungi HyunA dan CLC ini sayangnya terus mengundur waktu debut dan bahkan sempat membatalkan konser debut Pentagon di Jepang.

Menanggapi rasa penasaran fans, Cube Entertainment pun akhirnya memberikan update terbaru mengenai grup yang kabarnya akan berformasi 10 member ini. Berdasarkan Cube, Pentagon akan memulai syuting video musiknya minggu depan sebagai penanda persiapan debutnya.

“Syuting video musiknya dijadwalkan minggu depan. Waktu spesifik mengenai debut mereka tetapi belum kami tentukan,” ungkap perwakilan Cube Entertainment, dikutip Soompi.

Baca juga: Pentagon Ungkap Alasan Comeback Lima Kali Dalam Setahun

Pentagon sendiri diketahui telah aktif bahkan sebelum debutnya, yaitu lewat program survival Mnet ‘Pentagon Maker’ dan lewat web drama berjudul ‘Spark’. Sejauh ini, sudah ada 7 member yang dipastikan bergabung, yaitu Hui, Yeoone, Hongseok, Kini, Wooseok, Jinho, dan Yuto.

Sementara tiga member lain, yaitu E’Dawn, Yan An, dan Shinwon harus kembali melalui tes tambahan. Namun karena konser debut mereka dibatalkan, nasib ketiga calon member ini pun belum dapat dipastikan kelanjutannya. “Kami tak bisa memberi komentar apakah 3 kontestan ini akan gabung di Pentagon,” tambah perwakilan Cube.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)