home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon

Sabtu, 24 September 2016 13:14 by citra09 | 1136 hits
Tak Kunjung Muncul, Cube Entertainment Ungkap Kelanjutan Rencana Debut Pentagon
Image source: Cube Entert

DREAMERS.ID - Sukses mendebutkan Beast di tahun 2009 serta BTOB di tahun 2012, Cube Entertainment kembali membuat antusias dengan rencana debut boy group barunya yang diberi nama Pentagon, yang akan diawali dengan program reality show dan konser.

Namun, meski para member sudah diperkenalkan lewat program reality show ‘Pentagon Maker’, agensi yang juga menaungi HyunA dan CLC ini sayangnya terus mengundur waktu debut dan bahkan sempat membatalkan konser debut Pentagon di Jepang.

Menanggapi rasa penasaran fans, Cube Entertainment pun akhirnya memberikan update terbaru mengenai grup yang kabarnya akan berformasi 10 member ini. Berdasarkan Cube, Pentagon akan memulai syuting video musiknya minggu depan sebagai penanda persiapan debutnya.

“Syuting video musiknya dijadwalkan minggu depan. Waktu spesifik mengenai debut mereka tetapi belum kami tentukan,” ungkap perwakilan Cube Entertainment, dikutip Soompi.

Baca juga: Na In Woo Keluar dari Cube Entertainment Setelah 12 Tahun

Pentagon sendiri diketahui telah aktif bahkan sebelum debutnya, yaitu lewat program survival Mnet ‘Pentagon Maker’ dan lewat web drama berjudul ‘Spark’. Sejauh ini, sudah ada 7 member yang dipastikan bergabung, yaitu Hui, Yeoone, Hongseok, Kini, Wooseok, Jinho, dan Yuto.

Sementara tiga member lain, yaitu E’Dawn, Yan An, dan Shinwon harus kembali melalui tes tambahan. Namun karena konser debut mereka dibatalkan, nasib ketiga calon member ini pun belum dapat dipastikan kelanjutannya. “Kami tak bisa memberi komentar apakah 3 kontestan ini akan gabung di Pentagon,” tambah perwakilan Cube.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)