SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Jung Joon Young Juga Terkena Tuduhan Pelecehan Seksual?

Sabtu, 24 September 2016 15:18 by tyassss | 1626 hits
Duh, Jung Joon Young Juga Terkena Tuduhan Pelecehan Seksual?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Sepertinya pelaporan tentang kasus pelecehan atau kekerasan seksual yang dituduhkan kepada selebriti Korea memang sedang marak beberapa waktu belakangan ini. Mulai dari Park Yoochun hingga aktor Uhm Tae Woong, juga terkena tuduan tersebut.

Beruntung beberapa dari mereka sudah membuktikan bahwa itu hanyalah tuduhan palsu belaka yang dibuat untuk keuntungan dari pihak pelapor saja. Tetapi, rupanya laporan serupa juga ditujukan kepada penyanyi rock, Jung Joon Young.

Menurut laporan dari media lokal, Sports Seoul pada 23 September kemarin yang dilansir Soompi, Jung Joon Young sedang diselidiki oleh kepolisian wilayah Seongdong, Seoul setelah adanya tuduhan kejahatan seksual dari perempuan 'A'.

Laporan yang sama juga mengatakan bahwa polisi sudah melakukan interogasi kepada 'A' dan juga penyanyi 27 tahun tersebut untuk bisa meneruskan kasus ini ke kejaksaan. Namun, C9 Entertainment selaku agensi dengan cepat memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa pelecehan seksual adalah bukan kejadian sebenarnya.

Baca juga: Bareng Tiga Seleb Korea Lain, Ternyata Ini yang Dilakukan Jung Joon Young Selama di Jakarta

"Dia sudah dibebaskan dan situasinya sudah berakhir. Itu adalah insiden sederhana. Sesuatu yang terjadi beberapa bulan yang lalu," katanya. C9 melanjutkan jika tuduhan itu datang dari wanita yang ternyata mantan pacar Jung Joon Young yang mana cukup membuat Jung Joon Young cukup terkejut.

Lebih lanjut, agensi menjelaskan jika pada saat itu Joon Young dan (masih menjadi) pacarnya sedang bertengkar kecil dan sempat dilaporkan ke kepolisan. Tetapi, laporan itu dibatalkan karena ternyata tidak ada kesalahan dan hanya sebuah kesalah pahaman kecil. Dan sejak saat itu pun, ia jadi berteman baik dengan mantan pacarnya.

Meski masalah ini sudah selesai, namun agensi masih merasa ketidak adilan dan terkejut dengan pemberitaan media yang membuat seolah sahabat Seungri Big Bang ini memang bersalah apalagi menyebut pelecehan seksual sebagai topiknya.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)