home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FT Island dan CN Blue akan Punya ‘Adik Baru’?

Jumat, 18 Januari 2013 12:00 by citra09 | 8731 hits
FT Island dan CN Blue akan Punya ‘Adik Baru’?
allkpop.com

Sukses mendebutkan dua grup band yang berhasil melejit sukses, yaitu CN Blue dan FT Island, kini FNC Entertainment dikabarkan akan kembali mendebutkan sebuah grup band baru di akhir tahun ini. Grup band yang akan menjadi ‘adik baru’ dari CN Blue dan FT Island ini pun akan mengusung konsep yang berbeda.

Hal ini diungkapkan langsung oleh CEO FNC Entertainment, Han Seung Ho beberapa waktu lalu. “Sebuah grup band laki-laki akan didebutkan tahun ini dan akan memiliki konsep berbeda dari CN Blue dan FT Island. Mereka akan mengusung konsep yang lebih ‘funky’ dan bebas.” Tuturnya.

 FT Island adalah sebuah band dengan konsep muda dan fokus pada vokal Hongki, sementara itu CN Blue lebih mengusung konsep lagu-lagu pop. Dan untuk band baru ini, tidak hanya konsep funky, tetapi juga akan lebih mengusung konsep jazz dan perpaduan rock.

Baca juga: Boy Group Baru FNC Entertainment dengan Kontestan 'Boys Planet' Akan Debut Lebih Cepat

Menurut rumor yang beredar, adik dari Seunghyun (member FT Island), yaitu Sehyun dan mantan member CN Blue, Kwangjin dikabarkan akan menjadi member dari grup band baru tersebut. Untuk member secara keseluruhan, FNC masih belum mau membocorkannya.

Sejauh ini FNC Entertainment telah menelurkan idola k-pop seperti dua grup band, yaitu CN Blue dan FT Island, penyanyi solo Oh Won Bin dan M Signal.Tahun lalu, FNC juga berhasil mendebutkan dua idola k-pop,  yaitu penyanyi solo Juniel dan juga girlband AOA.

Komentar
  • HOT !
    TVXQ akhirnya kembali menggelar konser di Indonesia setelah lima tahun, lewat 2024 TVXQ! CONCERT [20&2] IN JAKARTA pada Sabtu, 20 April 2024 pukul 3 sore WIB di ICE BSD City Hall 5....
  • HOT !
    Pada Senin (15/4), agensi Park Bo Ram, XANADU Entertainment mengumumkan hasil otopsi sang artis, yang dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu....
  • HOT !
    Kematian mendadak Park Bo Ram telah menimbulkan kesedihan yang mendalam. Penyanyi itu meninggal pada 11 April di usianya yang masih sangat muda, 30 tahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)