SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disebut Sebagai GD&TOP Kedua, Ini Kata Mino dan Bobby ‘MOBB’

Minggu, 25 September 2016 12:14 by citra09 | 1032 hits
Disebut Sebagai GD&TOP Kedua, Ini Kata Mino dan Bobby ‘MOBB’
Image source: Inkigayo

DREAMERS.ID - Dua rapper muda kebanggaan YG Entertainment, Mino WINNER dan Bobby iKON sukses membuktikan bakat dan talentanya sekali lagi lewat debut sebagai sub unit hip hop yang diberi nama MOBB.

Duet keduanya membentuk sub unit ini pun langsung mengingatkan fans kembali akan kesuksesan sub unit dua member Big Bang, GD&TOP yang terdiri dari G-Dragon dan T.O.P. Tak heran jika MOBB sering disebut-sebut sebagai GD&TOP generasi selanjutnya.

Menanggapi hal ini, duo MOBB dalam sebuah wawancaranya pun memberikan komentarnya. “Ini adalah pertama kalinya aku mendengar hal ini. GD&TOP kedua? Ini adalah sebuah kehormatan dan aku ingin bisa seperti mereka, tetapi aku tak mau meniru mereka. Aku rasa kami harus bekerja keras agar bukan jadi yang kedua dari siapapun,” ungkap Bobby.

Baca juga: Sederet Lagu Baru Idola K-Pop Ini Dilarang Siar Oleh KBS

Mengenai kelanjutan karir MOBB dalam jangka panjang, Mino menuturkan, “Sulit bagi kami untuk mengatakannya. Setelah aktivitas sub unit ini, kami akan kembali ke grup kami masing-masing, tetapi aku ingin selalu bisa kembali promosi bersama MOBB.”

“Aku juga berpikir bahwa MOBB adalah duo yang hebat, jadi sangat disayangkan jika kami hanya promosi satu kali. Aku rasa kami bisa terus berlanjut asalkan kami bisa membuat lagu yang bagus. Aku harus bekerja keras,” lanjut Bobby.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Satu lagi kabar mengejutkan menghampiri para penggemar selebritis Korea, khususnya pasangan yang satu ini. Banyak yang sudah memprediksi bahwa mereka akan berakhir di pelaminan, dan ternyata benar. Kedua belah pihak agensi baru saja mengonfirmasinya....
  • HOT !
    Para penggemar selebritis Korea di Indonesia masih terus diberi kejutan. Jika sebelumnya Jung Joon Young ke Jakarta, kini giliran Taeyang dan Rain yang diam diam datang ke Bali untuk menjadi bintang tamu sebuah acara pernikahan. Tak sendiri, Taeyang rupanya juga mengajak sang kekasih....
  • HOT !
    Kejadian insiden dalam aksi sulap berbahaya ‘Death Drop’ Demian Aditya memang masih membekas di ingatan masyarakat. Meski merupakan kedua kalinya aksi ini dilakukan, Demian justru harus merelakan stuntman nya, Edison Wardhana terluka dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Namun siapa sangka, Edison yang merupakan korban dari aksi ini berniat bermain Death Drop lagi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)