home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikut Beri Pujian, Irene Red Velvet Ungkap Sisi Paling Menarik dari Park Bo Gum

Minggu, 25 September 2016 16:19 by muthiasp | 1576 hits
Ikut Beri Pujian, Irene Red Velvet Ungkap Sisi Paling Menarik dari Park Bo Gum
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Aktor kelahiran 1993 ini menjadi salah satu selebriti yang paling banyak diperbincangkan saat ini. Bukan hanya ketampanan dan kemampuan aktingnya, melainkan juga karena sikap manis Park Bo Gum kepada orang disekitarnya.

Mantan rekan duet MCnya di program musik ‘Music Bank’, Irene Red Velvet tak ketinggalan mengutarakan pujian kepada aktor tampan itu. Saat diwawancarai oleh KBS ‘Entertainment Weekly’, Irene mengungkapkan sisi paling menarik dari Park Bo Gum.

Menurut pelantun lagu 'Russian Roulette' ini, cara pemeran pangeran tampan drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ saat menatap orang lah yang paling menarik dari aktor tampan tersebut, “Dia memiliki gaya seperti ini saat menatap orang lain,” ujarnya.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Aktor asuhan Blossom Entertainment ini, sering mendapatkan pujian terkait sisi positif yang terpancar dari dirinya. Mulai dari rekan seaktor hingga desainer pakaian tradisional hanbok tak ketinggalan mengungkapkan kesan yang sama setelah bekerja sama dengannya.

Seperti sikap manisnya yang baru-baru ini diungkapkan oleh seniornya, bahwa Park Bo Gum mengisi kejenuhannya dengan datang ke lokasi syuting meski bukan jadwalnya saat itu, dan membantu tim wardrobe serta turut menggantikan kostum yang dikenakan seniornya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)