SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Dian Pelangi Buka Suara Soal Status ‘Janda’-nya

Minggu, 25 September 2016 13:19 by reinasoebisono | 1974 hits
Akhirnya Dian Pelangi Buka Suara Soal Status ‘Janda’-nya
image source: Dian Pelang

DREAMERS.ID - Status hubungan rumah tangga desainer Dian Pelangi dan suami Tito Harris memang telah diresmikan bercerai oleh pengadilan Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Hal ini masih menyisakan kekecewaan netizen akan pasangan yang telah menikah 6 tahun tersebut.

Menyandang status janda kadang identik dengan konotasi yang kurang baik di lingkungan sosial. Lantas apa yang dirasakan Dian Pelangi dalam menyandang statusnya tersebut?

"Pasti ada komentar, dari mana-mana yang ngeberatinjudge pasti gara-gara ini itu lah," tutur Dian melansir Liputan6. "Padahal kan aku yang tahu, tapi kan aku berusaha tutupin aib lah, sekarang pun hubungan masih baik (dengan Tito)," 

Desainer yang terkenal aktif di sosial media ini juga mengaku tak ambil pusing akan status perceraiannya. "jadi nikmatin saja." Lanjutnya.

Baca juga: Tengok Batik Arsiran, Jenis Batik Baru Karya Dian Pelangi di Jakarta Fashion Week 2018

Seperti yang diketahui, Dian Pelangi menggugat cerat Tito Harris dan tidak butuh waktu lama putusan pengadilan diberikan. Sempat banyak kabar simpang siur mengenai penyebab perceraian, salah satunya adalah KDRT.

Namun baik Dian Pelangi maupun Tito Harris membantah adanya kekerasan dalam rumah tangga. Mereka mengungkapkan jika inti penyebab perceraian adalah karena memang sudah tidak cocok satu sama lain.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)