home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?

Minggu, 25 September 2016 13:15 by muthiasp | 2177 hits
Wah, Jessica Jung Bakal Gelar Jumpa Fans Solo di Jakarta November Mendatang?
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Sejak hengkang dari grup SNSD, Jessica Jung fokus menjalani karir solonya dengan merilis mini album ‘With Love, J’ pada Februari lalu. Setelah itu ia juga menggelar showcase di Korea maupun Jepang. Kini, kabarnya ia akan segera menyapa fans di Indonesia.

Dilansir dari laman resmi agensinya saat ini, Coridel Entertainment, terpampang jadwal pekerjaan Jessica setiap bulannya. Ketika membuka schedule untuk bulan ke-11 atau November, terlihat rangkaian tur fanmeeting di Asia mengisi jadwal setiap minggunya.


Image source: coridelent.com

Terdapat lima negara, yang mana Indonesia salah satunya. Berdasarkan jadwal tersebut, Jessica Jung akan menyambangi Shanghai, Singapura, Jakarta, Manila, dan Vietnam. Untuk di Jakarta sendiri tertulis akan diselenggarakan pada 19 November mendatang.

Pelantun lagu ‘Fly’ ini, terakhir menyapa para penggemarnya di Indonesia saat masih menjadi member SNSD, dalam gelaran konser yang bertajuk ‘Girls Generation World Tour: Girls & Peace’ di MEIS, Jakarta pada 14 September 2013 lalu.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Hingga saat ini, memang belum diketahui siapa promotor yang memboyong Jessica ke Jakarta. Begitu pun dengan venue, harga tiket, serta detail lain mengenai fanmeeting ini. Tentu saja, ini menjadi kabar yang mengejutkan sekaligus menggembirakan bagi para penggemarnya.

Wah, apakah para Golden Stars Indonesia siap bertemu dengan Jessica?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)