SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Hadiahi Gelang Seharga 200 Juta untuk Sang Sahabat yang Berulang Tahun

Minggu, 25 September 2016 13:50 by citra09 | 979 hits
Kylie Jenner Hadiahi Gelang Seharga 200 Juta untuk Sang Sahabat yang Berulang Tahun
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Tak ada yang lebih bernilai dari kehadiran seorang sahabat. Inilah yang setidaknya dirasakan oleh Kylie Jenner yang belum lama ini memberikan hadiah ulang tahun spesial untuk sang sahabat, Jordyn Woods, sekaligus sebagai ucapan terima kasihnya.

Belum lama ini, Jordyn Woods telah merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Dalam perayaannya, tampak hadir Kylie Jenner yang diketahui memberikan sebuah hadiah yang tak murah, yaitu gelang seharga $15,000 dolar atau nyaris sekitar 200 juta rupiah!


Image source: Instagram/jordynwoods

Dalam pesta makan malam ulang tahun yang digelar di Los Angles tersebut, Kylie terlihat menemani sang sahabat di sampingnya dengan banyak kue ulang tahun. Ia pun kemudian memberikan kotak berisi perhiasan gelang dari brand Cartier seharga $15,000.

Baca juga: Intip Brush Makeup Kylie Jenner Seharga Rp 4,8 Juta

“Tak ada satu katapun yang bisa mendeskripsikan yang aku rasakan saat ini. Aku tak tahu apa yang telah aku lakukan sehingga aku pantas menerima ini,” tulis Jordyn Woods kepada Kylie di akun Instagramnya.

Jordyn Woods merupakan salah satu sahabat paling dekat Kylie Jenner sejak lama. Ia merupakan seorang model dan diketahui memiliki ibu yang dikenal sebagai sosialita Los Angeles. Jordyn juga kerap muncul di postingan Snapchat Kylie yang membuktikan bahwa keduanya memang tak terpisahkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)