home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kylie Jenner Hadiahi Gelang Seharga 200 Juta untuk Sang Sahabat yang Berulang Tahun

Minggu, 25 September 2016 13:50 by citra09 | 1159 hits
Kylie Jenner Hadiahi Gelang Seharga 200 Juta untuk Sang Sahabat yang Berulang Tahun
Image source: Instagram/j

DREAMERS.ID - Tak ada yang lebih bernilai dari kehadiran seorang sahabat. Inilah yang setidaknya dirasakan oleh Kylie Jenner yang belum lama ini memberikan hadiah ulang tahun spesial untuk sang sahabat, Jordyn Woods, sekaligus sebagai ucapan terima kasihnya.

Belum lama ini, Jordyn Woods telah merayakan ulang tahunnya yang ke-19. Dalam perayaannya, tampak hadir Kylie Jenner yang diketahui memberikan sebuah hadiah yang tak murah, yaitu gelang seharga $15,000 dolar atau nyaris sekitar 200 juta rupiah!


Image source: Instagram/jordynwoods

Dalam pesta makan malam ulang tahun yang digelar di Los Angles tersebut, Kylie terlihat menemani sang sahabat di sampingnya dengan banyak kue ulang tahun. Ia pun kemudian memberikan kotak berisi perhiasan gelang dari brand Cartier seharga $15,000.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

“Tak ada satu katapun yang bisa mendeskripsikan yang aku rasakan saat ini. Aku tak tahu apa yang telah aku lakukan sehingga aku pantas menerima ini,” tulis Jordyn Woods kepada Kylie di akun Instagramnya.

Jordyn Woods merupakan salah satu sahabat paling dekat Kylie Jenner sejak lama. Ia merupakan seorang model dan diketahui memiliki ibu yang dikenal sebagai sosialita Los Angeles. Jordyn juga kerap muncul di postingan Snapchat Kylie yang membuktikan bahwa keduanya memang tak terpisahkan.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)