home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Putri Charlotte Akhirnya Ikuti Royal Tour untuk Pertama Kalinya!

Senin, 26 September 2016 13:10 by citra09 | 1809 hits
Wah, Putri Charlotte Akhirnya Ikuti Royal Tour untuk Pertama Kalinya!
Image source: Eonline

DREAMERS.ID - Royal Tour ke berbagai negara menjadi salah satu perjalanan rutin keluarga kerajaan Inggris. Dan tahun ini, perjalanan Pangeran William dan Kate Middleton pun cukup spesial karena adanya tambahan anggota keluarga yang baru, yaitu Putri Charlotte!

Jika sebelumnya hanya bertiga bersama pangeran George, maka kini untuk pertama kalinya, Putri Charlotte ikut dalam Royal Tour. Kanada pun menjadi negara tujuan dari Royal Tour perdana bersama sang putri.

Setibanya di Kanada pada Minggu (25/09) waktu setempat, Pangeran William, Kate Middleton yang menggendong Putri Charlotte, dan Pangeran George pun tampak berdampingan keluar dari pesawat dan disambut oleh Perdana Menteri Kanada, Justin Trudeau beserta istri.


Image source: Instagram/kensingtonroyal

“Catherine dan aku senang bisa kembali ke Kanada. Saat terakhir kali ke sini, kami baru saja tiga bulan menikah. Kami senang George dan Charlotte kini bisa hadir bersama kami di Kanada,” ungkap pangeran William saat momen kedatangannya.

Dengan demikian, ini menjadi pertama kali putri Charlotte mengikuti Royal tour bersama kedua orang tuanya. Dengan hadirnya sang putri kecil, tur ini pun akan menjadi grup dengan 12 orang, termasuk asisten pribadi, satu orang pengasuh, dan seorang penata gaya.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)