home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Bebas Tuduhan, Jung Joon Young Justru Akui Lakukan Pelecahan Seksual?

Minggu, 25 September 2016 14:25 by citra09 | 2232 hits
Sempat Bebas Tuduhan, Jung Joon Young Justru Akui Lakukan Pelecahan Seksual?
Image source: Ceci

DREAMERS.ID - Kasus tuduhan kekerasan seksual yang sempat menghampiri penyanyi Jung Joon Young belum lama ini sepertinya belum akan berakhir. Jika sebelumnya agensi mengatakan bahwa hal tersebut adalah sebuah kesalah pahaman, beberapa temuan lain justru semakin memperpanjang kasus ini.

Pada Sabtu (24/09), agensi Jung Joon Young, C9 Entertainment diketahui memang telah merilis pernyataan yang menyatakan bahwa mantan kekasih Jung Joon Young sempat melaporkan tindak kekerasan seksual, namun hal tersebut ternyata hanyalah kesalah pahaman dan akhirnya bisa diselesaikan dengan baik.

Namun kini, sebuah laporan lain yang dikutip Allkpop menyebutkan bahwa Jung Joon Young bukanlah terlibat kekerasan seksual, melainkan pelecehan seksual saat ia diketahui telah merekam aktivitas seksual bersama mantan kekasihnya dengan kamera tersembunyi.

Jung Joon Young pun bahkan kabarnya telah mengakui perbuatannya tersebut namun atas persetujuan sang mantan kekasih. Dalam jumpa persnya, Jung Joon Young kemudian mengaku bahwa video hasil rekaman tersebut kini telah dihapus.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Hal ini pun membuat pihak jaksa penuntut kabarnya memutuskan untuk menginvestigasi kembali kasus ini dari awal, apalagi saat Jung Joon Young diketahui tak menjawab panggilan polisi dengan alasan ponselnya telah rusak.

Sebelumnya, Jung Joon Young diketahui sempat dilaporkan oleh mantan kekasihnya ke kepolisian wilayah Seongdong, Seoul atas tindakan kekerasan seksual. Namun kemudian, agensi menjelaskan bahwa saat itu Joon Young dan mantan kekasihnya saat masih berpacaran terlibat pertengkatan kecil dan timbul kesalah pahaman, sehingga akhirnya laporan pun dibatalkan. 

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)