SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan

Minggu, 04 September 2011 13:58 by wahyu | 5347 hits
2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan
-
Dreamers.co.id – Boy band yang tengah naik daun ini baru saja menyelesaikan konser pertama mereka di Seol. Tapi kini 2PM akan melanjutkan tour konsernya ke Asia dalam tema 2PM Hands Up Tour Concert, bahkan, Indonesia masuk dalam daftar penampilannya.

Konser di Seol ini digelar selama dua hari sejak 2 sampai 3 September. Kemudian akan dilanjutkan konser di Taiwan pada 8 Oktober. Dan terus terbang ke Indonesia untuk menggelar konser ketiganya, yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 November 2011.

Meski demikian, informasi mengenai harga tiket dan lokasi konser belum bisa dipastikan. Setelah Indonesia, dilanjutkan dengan Singapura (19 November), Malaysia (25 November), Filipina (27 November), dan Beijing pada pertengahan November. Pada Desember, Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung akan berkeliling Negeri Sakura, Jepang.

“Kami menunggu dengan sabar dan mempersiapkan dengan sebaik mungkin untuk hari ini, hari saat kamu bertemu fans kami. Kami akan menampilkan yang lebih baik untuk tur Asia. Kami akan selalu menjadi 2PM yang selalu memberikan yang terbaik,” jelas anggota 2PM di hadapan 7.000 hottest (sebutan untuk fans 2PM) saat konser di Jamsil Gymnasium, Seoul, Jumat (2/9/2011) dilansir Allkpop.

Dalam konser perdananya tersebut, mereka menyanyikan lagu hits mereka seperti Hot, Electricity, Tired of Waiting dan Hands Up. Bahkan mereka berjanji akan tampil lebih baik pada saat konser-konser yang akan datang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Komentar
  • HOT !
    Kabar gembira untuk para Monbebe, Carat dan Ahgase. Belum lama ini, MONSTA X, SEVENTEEN, dan GOT7 diumumkan akan melakukan kolaborasi apik dalam acara ‘Music Bank’ yang digelar bulan depan di Dubai....
  • HOT !
      Pada 24 Februari siang waktu Korea, BTS menggelar konferensi pers untuk perilisan album terbaru mereka ‘Map of the Soul: 7’. Acara ini tak dihadiri awak media karena penyebaran virus corona, dan sebaliknya berlangsung melalui siaran di channel YouTube....
  • HOT !
    Pangeran Harry akhirnya berkolaborasi dengan Bon Jovi untuk menciptakan lagu khusus untuk kompetisi olahraga bagi penyandang disabilitas yang digagas kerajaan Inggris, Invectus Games....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)