SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan

Minggu, 04 September 2011 13:58 by wahyu | 5322 hits
2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan
-
Dreamers.co.id – Boy band yang tengah naik daun ini baru saja menyelesaikan konser pertama mereka di Seol. Tapi kini 2PM akan melanjutkan tour konsernya ke Asia dalam tema 2PM Hands Up Tour Concert, bahkan, Indonesia masuk dalam daftar penampilannya.

Konser di Seol ini digelar selama dua hari sejak 2 sampai 3 September. Kemudian akan dilanjutkan konser di Taiwan pada 8 Oktober. Dan terus terbang ke Indonesia untuk menggelar konser ketiganya, yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 November 2011.

Meski demikian, informasi mengenai harga tiket dan lokasi konser belum bisa dipastikan. Setelah Indonesia, dilanjutkan dengan Singapura (19 November), Malaysia (25 November), Filipina (27 November), dan Beijing pada pertengahan November. Pada Desember, Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung akan berkeliling Negeri Sakura, Jepang.

“Kami menunggu dengan sabar dan mempersiapkan dengan sebaik mungkin untuk hari ini, hari saat kamu bertemu fans kami. Kami akan menampilkan yang lebih baik untuk tur Asia. Kami akan selalu menjadi 2PM yang selalu memberikan yang terbaik,” jelas anggota 2PM di hadapan 7.000 hottest (sebutan untuk fans 2PM) saat konser di Jamsil Gymnasium, Seoul, Jumat (2/9/2011) dilansir Allkpop.

Dalam konser perdananya tersebut, mereka menyanyikan lagu hits mereka seperti Hot, Electricity, Tired of Waiting dan Hands Up. Bahkan mereka berjanji akan tampil lebih baik pada saat konser-konser yang akan datang.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

  • HOT !
    Good Data Corporation adalah lembaga yang selalu memperbaharui informasi tentang drama apa atau aktris dan aktor mana yang jadi perbincangan hangat dikalangan publik. Selama dua minggu ini daftar tersebut rupanya dipuncaki oleh Kim Jae Wook, Park Min Young, dan drama ‘Her Private Life’....
  • HOT !
    Sejak bulan April 2018 lalu, kasus kematian Jang Ja Yeon yang hampir menginjak 10 tahun kembali diselidiki oleh kepolisian. Setelah kurang lebih 13 bulan berjalan, Komite Urusan Masa Lalu Kementerian Kehakiman akhirnya memberikan keputusan soal kasus yang melibatkan banyak pihak tersebut....
  • HOT !
    Tujuh bulan pasca kesuksesan lagu ‘Lullaby’, boy group GOT7 kembali menyapa penggemar dengan meluncurkan mini album terbaru yang bertajuk ‘SPINNING TOP : BETWEEN SECURITY & INSECURITY’ pada Senin, 20 Mei 2019....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : rosadelita_ps
Cast : - Jung Ayana - Jung Yunho - Shim Changmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)