home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan

Minggu, 04 September 2011 13:58 by wahyu | 5521 hits
2PM Akan Goyang Jakarta Pada November Depan
-
Dreamers.co.id – Boy band yang tengah naik daun ini baru saja menyelesaikan konser pertama mereka di Seol. Tapi kini 2PM akan melanjutkan tour konsernya ke Asia dalam tema 2PM Hands Up Tour Concert, bahkan, Indonesia masuk dalam daftar penampilannya.

Konser di Seol ini digelar selama dua hari sejak 2 sampai 3 September. Kemudian akan dilanjutkan konser di Taiwan pada 8 Oktober. Dan terus terbang ke Indonesia untuk menggelar konser ketiganya, yang rencananya akan dilaksanakan pada 11 November 2011.

Meski demikian, informasi mengenai harga tiket dan lokasi konser belum bisa dipastikan. Setelah Indonesia, dilanjutkan dengan Singapura (19 November), Malaysia (25 November), Filipina (27 November), dan Beijing pada pertengahan November. Pada Desember, Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung akan berkeliling Negeri Sakura, Jepang.

“Kami menunggu dengan sabar dan mempersiapkan dengan sebaik mungkin untuk hari ini, hari saat kamu bertemu fans kami. Kami akan menampilkan yang lebih baik untuk tur Asia. Kami akan selalu menjadi 2PM yang selalu memberikan yang terbaik,” jelas anggota 2PM di hadapan 7.000 hottest (sebutan untuk fans 2PM) saat konser di Jamsil Gymnasium, Seoul, Jumat (2/9/2011) dilansir Allkpop.

Dalam konser perdananya tersebut, mereka menyanyikan lagu hits mereka seperti Hot, Electricity, Tired of Waiting dan Hands Up. Bahkan mereka berjanji akan tampil lebih baik pada saat konser-konser yang akan datang.

Baca juga: akmu

Komentar
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....
  • HOT !
    Drama JTBC The Atypical Family merilis teaser perdana Claudia Kim sebagai karakter utama Bok Dong Hee, jelang penayangan pada 4 Mei mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)