home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Solois Bada Diam-diam Jalin Hubungan Asmara dengan Pria yang Lebih Muda?

Minggu, 25 September 2016 17:48 by fzhchyn | 1725 hits
Solois Bada Diam-diam Jalin Hubungan Asmara dengan Pria yang Lebih Muda?
Image source: bnt interna

DREAMERS.ID - Menyusul pasangan Jinwoon 2AM dan Ye Eun Wonder Girls yang mengkonfirmasi hubungan asmaranya beberapa waktu yang lalu, kini satu lagi penyanyi yang dikabarkan tengah menjalin hubungan spesialnya.

Pada Minggu (25/9), The Ocean Entertainment selaku agensi yang menaungi solois cantik Bada mengungkapkan jalinan asmara artis asuhannya. Bukan dari kalangan artis, agensi mengatakan jika wanita 36 tahun tersebut tengah berkencan dengan seorang warga biasa.

“Bada saat ini sedang menjalin hubungan dengan seorang warga biasa yang usianya lebih muda sembilan tahun. Mereka bertemu tahun ini di sebuah gereja Katolik. Meskipun mereka berkencan dengan hati-hati, namun keduanya bertemu dengan baik,” ujar pihak agensi, mengutip Soompi.

Meski demikian, pasangan ini juga mengisyaratkan jika pembicaraan mengenai pernikahan sedikit tergesa-gesa. “Sementara mereka berpikit tentang pernikahan, karena kedua belah pihak memiliki banyak hal yang harus dikerjakan, belum ada diskusi tentang pernikahan,” ujar seorang sumber.

Baca juga: Bada Lee Berpartisipasi Sebagai Koreografer Utama untuk Lagu BABYMONSTER 'SHEESH'

Sementara itu, Bada baru saja melakukan kolaborasi dengan Ryeowook Super Junior untuk mengisi lagu di channel digital Station milik SM Entertainment dengan merilis sebuah lagu berjudul ‘Cosmic Love’ pada 23 September lalu.

Congratulations to the couple! ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Grup J pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX 16 mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)