home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Terjerat Skandal Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Jung Joon Young di Acara '1 Night 2 Days'?

Minggu, 25 September 2016 19:15 by tyassss | 1939 hits
Terjerat Skandal Pelecehan Seksual, Bagaimana Nasib Jung Joon Young di Acara '1 Night 2 Days'?
Image source: star daily

DREAMERS.ID - Skandal atau kontroversi para artis biasanya akan berdampak pada karir atau pekerjaan yang sedang dijalani terutama berupa tayangan televisi. Maka, terkait dengan kasus pelecehan seksual Jung Joon Young, penampilannya sebagai member variety show ‘1 Night 2 Days’ pun dipertanyakan.

Baru-baru ini, penyanyi rock tersebut tengah terjerat kasus tuduhan pelecehan seksual oleh seorang wanita yang diketahui adalah mantan pacarnya. Meski dibantah oleh agensi, Joon Young mengakui bahwa yang ia lakukan adalah merekam aktivitas seksual bersama mantan kekasihnya dengan kamera tersembunyi namun atas persetujuan sang mantan, video hasil rekaman tersebut dihapus.

Seiring dengan berita yang hadir berdekatan dengan penayangan episode terbaru dari program ‘1 Night 2 Days’ yang dibintangi Jung Joon Young, tim acara pun angkat bicara mengenai situasi penampilan cowok kelahiran 1989 tersebut.

Baca juga: Jung Joon Young Bebas Setelah 5 Tahun Dipenjara

Mengutip Soompi, perwakilan acara mengatakan bahwa tidak akan mengedit/menghlangkan penampilan Joon Young. ”Kami berencana untuk menayangkan episode tanpa mengedit penampilan Jung Joon Young."

Keputusan ini diambil oleh pihak acara milik KBS tersebut karena belum ada pernyataan yang sah mengenai situasi yang dialami Joon Young ini. Pihak acara akan menunggu kepastian informasi selanjutnya untuk mengambil keputusan lebih lanjut.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)