home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Tayang, ‘K2’ Jadi Drama Paling Banyak Ditonton di Akhir Pekan!

Senin, 26 September 2016 16:19 by muthiasp | 1118 hits
Resmi Tayang, ‘K2’ Jadi Drama Paling Banyak Ditonton di Akhir Pekan!
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Sudah dinantikan, akhirnya drama terbaru produksi tvN resmi tayang akhir pekan lalu. Dibintangi oleh Ji Chang Wook, YoonA SNSD, dan Song Yoon Ah, drama ini berhasil meraih hasil yang memuaskan di penayangan perdananya itu.

Berkisah tentang intrik keluarga serta konspirasi politik, drama ‘K2’ benar-benar memenuhi harapan penikmat K-Drama dengan ceritanya. Drama ini pun sukses memuncaki peringkat rating untuk drama yang tayang di weekend, dengan rating episode pertama sebesar 3,8 persen dan 4 persen untuk episode keduanya.

Meski terkesan kecil, namun rating drama ini termasuk tinggi untuk drama yang tayang di stasiun televisi berbayar. Tidak hanya itu, drama bergenre action-romance ini juga menuai komentar positif dari berbagai kalangan karena kerja keras para pemain serta produksinya.

Selain itu, tanggapan positif ini juga ditujukan untuk akting para pemainnya yang bagus, terutama YoonA yang dianggap bisa membuktikan meski debut sebagai idola K-Pop namun kualitas aktingnya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Hal Inilah yang Buat Dirinya Bahagia Berperan di 'Suspicious Partner'

Sedikit spoiler, pada episode perdananya karakter Ji Chang Wook yaitu Kim Je Ha yang berpakaian seperti gelandangan bertemu dengan karakter YoonA (Anna) di subway Spanyol. Saat itu Anna yang sangat ketakutan, meminta Je Ha untuk menyelamatkannya. Enam bulan kemudian, Je Ha kembali ke Seoul dengan tampilan yang sudah berbeda.

Penasaran dengan dramanya? Jangan lewatkan ‘K2’ yang tayang setiap Jumat dan Sabtu di tvN pukul 8 malam (KST).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)