SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sebagai Musuhnya, Kim Kardashian Justru Ngefans dengan Taylor Swift

Minggu, 25 September 2016 20:55 by daranm_ | 1049 hits
Dianggap Sebagai Musuhnya, Kim Kardashian Justru Ngefans dengan Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift memang dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama yang kerap memiliki banyak musuh dari kalangan selebriti. Salah satunya adalah Kim Kardashian.

Masih ingatkan? tentang perseteruan mereka terkait kontroversi lagu ‘Famous’ milik Kanye West. Hal tersebut sukses membuat publik heboh termasuk rekan-rekan seleb lainnya turut berkomentar.

Namun, siapa sangka, jika bintang reality showKeeping Up With the Kardashians’ itu justru penggemar dari Taylor. Hal ini terungkap saat ia diwawancarai oleh majalah Wonderland, seperti yang dilansir dari E! News.

Baca juga: So Sweet, Ini Ucapan Menyentuh dari Selena Gomez untuk Taylor Swift di Ultah ke-28

“Aku tak pernah membicarakan keburukan orang lain di hadapan publik. Aku tidak pernah seperti itu, aku hanya melakukan sesuatu hal yang jujur. Aku menggemarinya, aku suka musik dia, aku sama sekali tidak benci,” ungkap ibu dari dua orang anak ini.

Pengakuan tak terduga yang dilontarkan Kim tentu membuat beberapa netizen terkejut. Mengingat ia juga sempat membeberkan percakapan suaminya dan Taylor di telepon lewat Snapchat.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tak hanya sukses bersama boy group EXO, D.O juga membuktikan dirinya sebagai salah satu aktor yang patut diperhitungkan. Belum lama ini cowok 24 tahun tersebut menyabet penghargaan Best New Actor dalam sebuah ajang bergengsi ‘Blue Dragon Film Awards’....
  • HOT !
    Tahun 2017 menjadi tahun yang menyedihkan bagi SISTAR. Pasalnya, grup yang telah debut selama 7 tahun ini harus resmi di bubarkan setelah beberapa membernya memutuskan tak memperpanjang kontrak dengan agensi Starship Entertainment....
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)