home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Sebagai Musuhnya, Kim Kardashian Justru Ngefans dengan Taylor Swift

Minggu, 25 September 2016 20:55 by daranm_ | 1263 hits
Dianggap Sebagai Musuhnya, Kim Kardashian Justru Ngefans dengan Taylor Swift
Image source: dreamers.id

DREAMERS.ID - Taylor Swift memang dikenal sebagai salah satu penyanyi ternama yang kerap memiliki banyak musuh dari kalangan selebriti. Salah satunya adalah Kim Kardashian.

Masih ingatkan? tentang perseteruan mereka terkait kontroversi lagu ‘Famous’ milik Kanye West. Hal tersebut sukses membuat publik heboh termasuk rekan-rekan seleb lainnya turut berkomentar.

Namun, siapa sangka, jika bintang reality showKeeping Up With the Kardashians’ itu justru penggemar dari Taylor. Hal ini terungkap saat ia diwawancarai oleh majalah Wonderland, seperti yang dilansir dari E! News.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Aku tak pernah membicarakan keburukan orang lain di hadapan publik. Aku tidak pernah seperti itu, aku hanya melakukan sesuatu hal yang jujur. Aku menggemarinya, aku suka musik dia, aku sama sekali tidak benci,” ungkap ibu dari dua orang anak ini.

Pengakuan tak terduga yang dilontarkan Kim tentu membuat beberapa netizen terkejut. Mengingat ia juga sempat membeberkan percakapan suaminya dan Taylor di telepon lewat Snapchat.

(dnm)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)