home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 9-10 : Kisah Cinta yang Berlanjut di Tengah Masalah dan Misteri Istana

Senin, 26 September 2016 21:25 by dodo07 | 1067 hits
'Moonlight Drawn by Clouds' Ep 9-10 : Kisah Cinta yang Berlanjut di Tengah Masalah dan Misteri Istana
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keseruan kisah penyamaran Hong Sam Nom (Kim Yoo Jung) dalam drama ‘Moonlight Drawn by Clouds’ berlanjut di minggu ini. Setelah rahasianya terbongkar, sang putra mahkota (Park Bo Gum) makin memperlakukan dirinya layaknya seorang wanita. Meski senang, namun dalam hati kasim Hong terus diliputi rasa was-was tentang nasibnya maupun nasib sang pangeran.

Di sisi lain, sebuah rahasia besar tengah menyelimuti pikiran Kim Byung Yeon (Kwak Dong Yeon) dimana dirinya akhirnya mengetahui apa latar belakang Hong Sam Nom sebenarnya. Meski pikirannya kalut, namun dirinya masih berusaha agar tidak ada yang mengetahui kebenaran itu.


Image source: Dreamers.id

Permasalahan di lingkungan istana juga nampaknya masih bergulir terutama dari sisi penyerahan kekuasaan yang diberikan ke pangeran untuk sementara. Namun, sebuah misteri lain mulai tampak di episode ini. Dimana secara tiba-tiba diketahui ada kebohongan di balik kehamilan sang permaisuri demi mendapat warisan bangsa Joseon.

Belum lagi adanya kisah masa lalu yang kembali menghantui sang putri kecil, Yeon On hingga membuat dirinya terus ketakutan saat bertemu salah satu menteri kerajaan. Misteri itulah yang membuat dirinya tak berani berbicara dan hanya menggunakan tulisan untuk berkomunikasi dengan orang lain.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: Review Drama The Stranger, Melawan Keasingan di Tengah Pandemi

Di tengah kemelutan yang menyelimuti lingkungan kerajaan, sebuah berita mengejutkan baru saja disampaikan sang raja, dimana ia merencanakan agar segera dilangsungkannya pernikahan untuk pangeran. Hal ini tentu membuat hati Hong  Sam Nom sakit. Meski berusaha menolak, namun sang pangeran tak mampu berbuat banyak.

Lalu, bagaimana kelanjutan kisah pangeran dan kasim Hong? Misteri apa yang disembunyikan oleh putri Yeon On? Bagaimana kelanjutan nasib Hong Sam Nom di istana? Jangan lewatkan episode selanjtnya ya~

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)