home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Comeback, A Pink Sambut Datangnya Musim Gugur di MV ‘Only One’

Senin, 26 September 2016 10:09 by citra09 | 1004 hits
Resmi Comeback, A Pink Sambut Datangnya Musim Gugur di MV ‘Only One’
Image source: A Pink Offi

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang comebacknya sudah begitu ditunggu-tunggu. Usai merilis berbagai rangkaian teaser foto hingga cuplikan lagunya, girl group A Pink akhirnya resmi comeback dengan merilis full album ketiganya.

Pada Senin (26/09) tengah malam, A Pink akhirnya merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Pink Revolution’ tersebut, bersamaan dengan video musik (MV) untuk lagu utama yang akan dipromosikannya berjudul ‘Only One’.

Jika tahun lalu tampil ceria di musim panas, maka kali ini A Pink pun bertransformasi menjadi dewi musim gugur dengan iringan lagu bertempo medium dan vokal lembut para membernya. Dalam video musiknya, ketujuh member A Pink piun menyambut datangnya musim gugur dengan menikmati angin yang berhembus dari balik jendela.


Image source: A Pink Official

Baca juga: Rayakan Libur Chuseok, Deretan Idola K-Pop Sampaikan Pesan Untuk Fans (Part 1)

Nuansa menyambut musim gugur semakin terasa saat para member A Pink menggunakan latar belakang taman dengan bunga nan cantik, serta penggunaan warna-warna yang didominasi dengan pastel.

Setelah resmi comeback, A Pink yang akhirnya kembali menyapa fans setelah satu tahun dua bulan lalu merilis album ‘Pink Memory’ pun bersiap untuk menjalani berbagai promosi di program musik. Yuk simak MV ‘Only One’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)