SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’

Senin, 26 September 2016 12:16 by citra09 | 744 hits
Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’
Image source: Crayon Pop

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback lewat lagu terbarunya!

Usai merilis teaser yang memperlihatkan perubahan imagenya, Crayon Pop pada Senin (26/09) akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru yang bertajuk ‘Evolution Pop Vol. 1’, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Doo Doom Chit’.

Mencoba untuk melepaskan image sebagai girl group berseragam training dan helm scooter, para member Crayon Pop pun tampil lebih trendi namun tak meninggalkan keunikannya, seperti yang terlihat dalam video musiknya.


Image source: Crayon Pop Official

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Diiringi melodi a la tahun 90an dan club beat, Crayon Pop pun terlihat mencoba menciptakan gerakan dance yang unik namun simpel dalam video musiknya. Lagu yang unik dan ear-catchy pun semakin menambah keceriaan kelima membernya.

Usai resmi merilis album terbarunya, Crayon Pop pun akan melanjutkan kegiatan promosinya, termasuk dengan tampil di berbagai program musik. Apakah Crayon Pop bisa kembali menjadi hits seperti era ‘Bar Bar Bar’? Yuk simak dulu video musik ‘Doo Doom Chit’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Indonesia kembali harus berbangga karena salah satu karya anak bangsa dengan film berjudul ‘Kucumbu Tubuh Indahku’ resmi masuk nominasi Oscar 2020. Film Garapan Garin Nugroho sebagai sutradara ini terpilih dalam nominasi kategori International Feature Film....
  • HOT !
    Para pemain drama terbaru KBS ‘When the Camellia Blooms’ mengungkapkan kesan mereka bekerja sama di lokasi syuting. Pada 17 September kemarin, konferensi pers digelar jelang penayangan perdananya yang dihadiri oleh Gong Hyo Jin, Kang Ha Neul, Kim Ji Suk, dan sutradara Cha Young Hoon....
  • HOT !
    Masih ingat dengan rangkaian laporan pelecehan seksual yang melibatkan Park Yoochun di tahun 2016 lalu? Rupanya proses hukum dari laporan yang diajukan salah satu wanita masih berjalan sampai saat ini. Bahkan Yoochun terancam kehilangan banyak uang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)