SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’

Senin, 26 September 2016 12:16 by citra09 | 700 hits
Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’
Image source: Crayon Pop

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback lewat lagu terbarunya!

Usai merilis teaser yang memperlihatkan perubahan imagenya, Crayon Pop pada Senin (26/09) akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru yang bertajuk ‘Evolution Pop Vol. 1’, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Doo Doom Chit’.

Mencoba untuk melepaskan image sebagai girl group berseragam training dan helm scooter, para member Crayon Pop pun tampil lebih trendi namun tak meninggalkan keunikannya, seperti yang terlihat dalam video musiknya.


Image source: Crayon Pop Official

Baca juga: Inilah Sederet Idola K-Pop yang Memutuskan Hengkang dari Grupnya di Tahun 2017!

Diiringi melodi a la tahun 90an dan club beat, Crayon Pop pun terlihat mencoba menciptakan gerakan dance yang unik namun simpel dalam video musiknya. Lagu yang unik dan ear-catchy pun semakin menambah keceriaan kelima membernya.

Usai resmi merilis album terbarunya, Crayon Pop pun akan melanjutkan kegiatan promosinya, termasuk dengan tampil di berbagai program musik. Apakah Crayon Pop bisa kembali menjadi hits seperti era ‘Bar Bar Bar’? Yuk simak dulu video musik ‘Doo Doom Chit’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)