home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’

Senin, 26 September 2016 12:16 by citra09 | 862 hits
Lepaskan Image ‘Helm’, Crayon Pop Unjuk Lagu dan Gerakan Unik di MV ‘Doo Doom Chit’
Image source: Crayon Pop

DREAMERS.ID - Lama tak terdengar kabarnya di industri musik, salah satu girl group K-Pop yang sukses menjadi fenomenal lewat lagu berjudul ‘Bar Bar Bar’, Crayon Pop akhirnya resmi comeback lewat lagu terbarunya!

Usai merilis teaser yang memperlihatkan perubahan imagenya, Crayon Pop pada Senin (26/09) akhirnya resmi comeback dengan merilis album baru yang bertajuk ‘Evolution Pop Vol. 1’, bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya yang berjudul ‘Doo Doom Chit’.

Mencoba untuk melepaskan image sebagai girl group berseragam training dan helm scooter, para member Crayon Pop pun tampil lebih trendi namun tak meninggalkan keunikannya, seperti yang terlihat dalam video musiknya.


Image source: Crayon Pop Official

Baca juga: Gummi Crayon Pop Umumkan Hamil Anak Keduanya, Berjenis Kelamin Perempuan?

Diiringi melodi a la tahun 90an dan club beat, Crayon Pop pun terlihat mencoba menciptakan gerakan dance yang unik namun simpel dalam video musiknya. Lagu yang unik dan ear-catchy pun semakin menambah keceriaan kelima membernya.

Usai resmi merilis album terbarunya, Crayon Pop pun akan melanjutkan kegiatan promosinya, termasuk dengan tampil di berbagai program musik. Apakah Crayon Pop bisa kembali menjadi hits seperti era ‘Bar Bar Bar’? Yuk simak dulu video musik ‘Doo Doom Chit’ berikut ini:

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)