home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

L Infinite dan Siwan ZE:A Siap Bersaing Merebut Hati Chae Soo Bin di Web Drama 'Black Cat'

Senin, 26 September 2016 21:00 by dodo07 | 1747 hits
L Infinite dan Siwan ZE:A Siap Bersaing Merebut Hati Chae Soo Bin di Web Drama 'Black Cat'
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Web drama ‘Black Cat’ memang menjadi salah satu drama yang dinantikan penayangannya oleh para penggemar. Bagaimana tidak, drama ini berhasil memasangkan dua aktor idola yang diktahui sama-sama tampan dan berbakat yaitu Siwan ZE:A dan L Infinite.

Setelah beberapa waktu merilis poster dua karakter utamanya ini dalam dua nuansa berbeda, tim produksi kembali menggoda penggemar dengan foto saat pengambilan gambar bersama sang pemeran utama wanita, Chae Soo Bin.


Image source: Dreamers.id

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, drama ini akan kisah cinta segitiga dari para pemeran utamanya. Hal tersebut juga digambarkan dalam potongan adegan yang belum lama ini dirilis. Dalam salah satu foto terlihat Siwan menatap Chae Soo Bin dengan tatapan yang menunjukan dia benar benar jatuh cinta. Namun, dalam foto lain Siwan justru menatap gadis di depannya tersebut dengan ekspresi serius.

Tak jauh berbeda, di potongan adegan lain terlihat L tengah memegang kedua bahu Soo Bin dengan senyum tipis andalannya. Meski Soo Bin tampak diliputi kemarahan, L  justru menunjukkan tatapannya yang hangat ke gadis di depannya tersebut.


Image source: Dreamers.id

Baca juga: L INFINITE dan Lee Yoo Young Dikabarkan Bintangi Drama Adaptasi Weboon Bersama

Black Cat’ sendiri memang diketahui akan membawakan cerita cinta segitiga antara seorang pria misterius dan berwatak dingin bernama Ji Baek (Siwan) dengan seorang bintang terkenal bernama Ho Yeon (L) yang ramah dan murah senyum  mereka akan bersaingin untuk merebutkan hati dari seorang wanita biasa bernama Mi Oh (Soo Bin).

Sementara itu, web drama ‘Black Cat’ diketahui telah melakukan proses syuting sejak bulan Juli lalu. Rencananya, web drama ini akan memulai tayangan perdanaya di akhir tahun 2016 di Tiongkok.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)