home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya, Para Pemeran Utama Tunjukan Aksi Konyol di Teaser Pertama ‘Entourage’

Senin, 26 September 2016 18:18 by muthiasp | 1199 hits
Lucunya, Para Pemeran Utama Tunjukan Aksi Konyol di Teaser Pertama ‘Entourage’
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Jelang jadwal penayangan, drama Korea pasti selalu menggoda publik dengan terlebih dahulu memberikan cuplikan singkatnya. Seperti drama ‘Entourage’ yang tak mau kehilangan momen untuk menarik perhatian penonton.

Drama korea adaptasi seri populer Amerika ini, merilis video teaser pertama melalui channel Youtube resmi tvN. Dalam video singkat yang berdurasi 15 detik ini, sudah terlihat aksi konyol di mana para pemeran utama sedang tertidur dalam sebuah mobil besar dengan pose yang lucu.

Diceritakan, karakter Seo Kang Joon, Lee Kwang Soo, Park Jung Min, Lee Dong Hwi, dan Jo Jin Woong, sedang dalam perjalanan menuju acara resmi. Lucunya lagi, saat tidur mereka berpakaian rapi namun hanya atasannya saja, tanpa dilengkapi celana panjang.


Image source: tvN

Saat diberitahu bahwa mereka sudah sampai di lokasi, para pemain yang masih kelelahan pun bangun dan satu per satu mengenakan celananya. Drama 'Entourage' memang bercerita tentang kehidupan nyata yang dijalani para pelaku dunia hiburan Korea Selatan.

Baca juga: Program Hiburan dan Musik Korea Tidak Akan Tayang Selama Masa Berkabung Nasional

Sudah menyelesaikan syuting terakhir di Busan, drama pre-produced ini juga siap dihiasi oleh sederet aktor dan aktris papan atas sebagai cameonya, seperti Ha Jung Woo, Song Ji Hyo, Kang Ha Neul, Jin Goo, Park Han Byul, hingga para idola K-Pop.

Segera tayang di awal November, penasaran seperti apa hasil drama adaptasi ini? Sebelumnya, intip teasernya dulu disini:

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)