SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Kisruh, Pengacara Hotman Paris Tantang Bayar Gaji Mario Teguh 5 Tahun!

Senin, 26 September 2016 23:00 by reinasoebisono | 1766 hits
Makin Kisruh, Pengacara Hotman Paris Tantang Bayar Gaji Mario Teguh 5 Tahun!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier menggandeng pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan perselisihannya dengan motivator Mario Teguh. Lewat statement berapi-api, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan lugas meminta Mario Teguh membuktikan jika Ario Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

"Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator," tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, 'Hitam Putih'. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.

"Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, 'Nanti saja"


Hotman Paris

"Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack," beber Deddy.

Baca juga: Gara-Gara Bahasan Tentang Alay Jadi Ramai, Deddy Corbuzier Sampai Dipanggil KPI

Hotman merasa terharu melihat perjuangan Kiswinar, yang mengaku tidak diakui oleh sang ayah. "Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," tantangnya.

Sang pengacara kawak ini mempertanyakan sikap Mario dalam penyelesaian masalah ini, termasuk usaha Linna mempolisikan beberapa akun Instagram serta usahanya untuk melayangkan somasi kepada 3 orang.

"Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya. Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun," Tantangan itu, menurut Hotman, bukan untuk memperlihatkan siapa yang benar dan salah.

"Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini," tandasnya.

 

Source:
  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)