SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Kisruh, Pengacara Hotman Paris Tantang Bayar Gaji Mario Teguh 5 Tahun!

Senin, 26 September 2016 23:00 by reinasoebisono | 1723 hits
Makin Kisruh, Pengacara Hotman Paris Tantang Bayar Gaji Mario Teguh 5 Tahun!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Deddy Corbuzier menggandeng pengacara legendaris Hotman Paris Hutapea untuk menyelesaikan perselisihannya dengan motivator Mario Teguh. Lewat statement berapi-api, pengacara sekaligus kolektor mobil mewah ini dengan lugas meminta Mario Teguh membuktikan jika Ario Kiswinar memang bukan anak kandungnya di hadapan publik.

"Kalau Mario Teguh laki-laki, buktikan kalau ini (akte kelahiran) adalah palsu. Mario Teguh, buktikan bahwa ini palsu dan tak benar, kalau Anda tak berani buktikan, jangan berani tampil lagi sebagai motivator, jangan sebut kata-kata suci, kasihan ibu kami yang tonton, yang arif dan bijaksana. Buktikan anakmu bukan anakmu, kalau Anda seorang motivator," tutur Hotman saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Senin (26/9).

Statement Hotman dipicu oleh penolakan Mario untuk tampil di acara talkshow yang dipandu Deddy Corbuzier, 'Hitam Putih'. Acara tersebut sekaligus menjadi acara pertama yang mengundang Kiswinar untuk bicara pertama kalinya di hadapan publik jika Mario tak mengakuinya sebagai seorang anak.

"Menarik ya, beliau minta hak bicara di acara saya, kami sudah menghubungi, silahkan tanya ke kreatif, termasuk ke bu Lina (istri Mario), tapi tak dijawab. Kami sudah hubungi kuasa hukumnya, katanya, 'Nanti saja"


Hotman Paris

"Tapi katanya somasi kedua dilayangkan, ini apa sih? Dibilang, Deddy salah pilih pengacara di IG, saya enggak usah sebut nama. Beredar foto, ada seseorang yang mungkin kuasa hukumnya dulu yang ngatain Mario Teguh, dibilang FBnya ke-hack," beber Deddy.

Baca juga: Sindiran Deddy Corbuzier untuk Aksi 'Death Drop' Demian Aditya

Hotman merasa terharu melihat perjuangan Kiswinar, yang mengaku tidak diakui oleh sang ayah. "Saya bicara sebagai seorang ayah. Saya terharu, melihat anak yang culun ini. Saya terharu anak tak diakui, 7 tahun hidup keluarga mereka sangat harmonis. Pertanyaannya, berapa honor Anda setahun saat membawakan acara super? Saya bayar honor Anda setahun, kalau saya kalah berdebat," tantangnya.

Sang pengacara kawak ini mempertanyakan sikap Mario dalam penyelesaian masalah ini, termasuk usaha Linna mempolisikan beberapa akun Instagram serta usahanya untuk melayangkan somasi kepada 3 orang.

"Berapa honor anda selama 5 tahun? Jangan setahun deh, saya tantang, mending bertaruh sama saya, kalau Anda laki, hadapi saya. Kalau Anda tak berani jangan berani naik panggung sebagai seorang motivator. Kalau saya kalah, saya akan bayar gaji anda selama 5 tahun," Tantangan itu, menurut Hotman, bukan untuk memperlihatkan siapa yang benar dan salah.

"Tapi saya taruhan gimana sikap seorang MT menyelesaikan masalah ini. Apakah sesuai dengan kata-katanya di acara beliau. Ayo hadapi saya kita berdebat soal ini," tandasnya.

 

Source:
Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)